Sukses

4 Zodiak Ini Memiliki Kemampuan Perhitungan yang Baik

Berikut deretan zodiak yang memiliki kemampuan perhitungan yang baik.

Liputan6.com, Jakarta - Bisa menghemat uang dengan baik menjadi salah satu hal yang sulit dilakukan bagi banyak orang. Terlebih lagi jika bisa berhasil mendapatkan sesuatu dengan harga terendah ketika membeli sebuah barang. Hal tersebut nampaknya bisa menjadi sebuah pencapaian.

Nyatanya ada beberapa zodiak yang diklaim memiliki kemampuan perhitungan yang baik. Melansir dari Yourtango, Rabu (18/3/2020), berikut deretan zodiak yang memiliki kemampuan perhitungan yang baik.

1. Capricorn

Capricorn tak segan melakukan “penelitian” ketika menginginkan suatu barang. Zodiak ini rela menunggu beberapa lama untuk mendapatkan harga terbaik dari sebuah barang.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Leo

Leo diklaim sebagai salah satu zodiak yang terkenal dengan kemampuan tawar menawar yang baik. Zodiak ini juga mengetahui semua trik rahasia berbelanja.

3 dari 4 halaman

3. Aries

Ketika menginginkan sesuatu, Aries tidak akan berhenti sampai mereka mendapatkannya. Mereka akan melakukan berbagai hal untuk mendapatkannya bahkan dengan harga terbaik.

4 dari 4 halaman

4. Virgo

Ketika bicara tentang sebuah barang dengan harga terbaik, zodiak Virgo-lah jagonya. Mereka juga tidak malu untuk berbagi kemampuan dengan orang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.