Sukses

Demi Corona Virus Challenge di TikTok, Wanita Ini Nekat Jilat Dudukan Toilet

Dalam video aksi menjilat dudukan toilet, pengguna TikTok ini juga mencantumkan tulisan “CoronaVirus Challenge."

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pengguna TikTok baru-baru ini tengah menjadi sorotan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial. Di tengah hebohnya wabah Virus Corona atau Covid-19, akun Tik Tok dengan nama @avalouiise mengunggah video yang menunjukkan dirinya menjilati dudukan toilet pesawat.

Melansir dari World of Buzz, Selasa (17/3/2020), dalam unggahanya tersebut, pengguna TikTok bernama Louise yang berbasis di Amerika, itu juga mencantumkan tulisan “CoronaVirus Challenge (Tantangan Virus Corona).” 

Video aksi konyolnya yang dibagikan kembali di Twitter pun mampu menarik perhatian warganet hingga mengumpulkan 4,4 juta penonton.

Setelah melakukan tindakan tersebut, bukannya menyesal, dia malah menyakinkan warganet bahwa dirinya dalam kondisi baik. Hal tersebut diungkapkan karena banyak warganet yang merasa khawatir dengan keselamatan Louise karena membuat aksi berbahaya semacam itu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Demi Kepopuleran

Untuk itu, dia menjelaskan bahwa Virus Corona adalah infeksi pernapasan yang tidak memengaruhi dirinya, karena dia masih bisa mengeluarkan kotoran dari puff bar.

Dia menambahkan bahwa dirinya telah memberikan Clorox atau cairan pemutih disinfektan pada dudukan toilet tersebut selama 40 menit.

Aksinya tersebut nyatanya nekat dilakukan hanya demi kepopuleran. Dia berkata, gagasan tersebut muncul dari keinginannya untuk diperhatikan media.

“Saya hanya berpikir seperti hei... apa yang akan saya dapatkan dari CNN?” kata Louise.

 

3 dari 3 halaman

Videonya Dihapus Tik Tok

Hingga kini, dia tidak menyesali tindakannya. Bahkan, aksi konyolnya tersebut malah mendapatkan uang. Namun, video yang telah viral di jejaring sosial itu telah dihapus di Tik Tok. 

Meski videonya telah dihapus, namun pengguna lain yang haus akan ketenaran ternyata nekat melakukan aksi serupa. Pengguna TikTok lainnya mengunggah video dirinya tengah menjilati kenop pintu, dan menggunakan tagar yang sama #CoronaVirusChallenge.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.