Sukses

Top 3: Permintaan Nyeleneh Pelanggan ke Driver Ojol, Absurd Banget

Pasalnya menjadi pengemudi ojek online harus memiliki kesabaran yang tinggi.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagian besar dari kalian mungkin berpikir bahwa memiliki profesi sebagai pengemudi ojek online bukanlah hal yang sulit. Namun kalian salah besar jika menganggap seperti ini.

Pasalnya menjadi pengemudi ojek online harus memiliki kesabaran yang tinggi. Bagaimana tidak, nyatanya tak sedikit pelanggan yang memberikan permintaan aneh ke para pengemudi ojek online.

Artikel tentang permintaan kocak pelanggan ke pengemudi ojol menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel tentang mahasiswa yang tasnya tertinggal dan diantar pakai helikopter. Sementara artikel terpopuler ketiga tentang viral muazin di Kuawit minta warga salat di rumah saat azan.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Permintaan Kocak Pelanggan ke Pengemudi Ojol, Kelewat Absurd

tak sekedar minta diantar atau dibelikan makanan saja loh banyak pelanggan yang justru melontarkan permintaan yang nyeleneh. Permintaan tersebut bahkan tak pernah kalian bayangkan sebelumnya.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Tertinggal di Rumah, Tas Mahasiswa Ini Diantar Menggunakan Helikopter

Sebuah video yang memperlihatkan sebuah helikopter mendarat di sebuah kampus di Afrika Selatan baru-baru ini menjadi viral.

Video yang diunggah oleh akun @ItuhMokhele tersebut memperlihatkan sebuah helikopter mendarat di lapangan parkir mobil Universitas North West di Vanderbijlpark, Afrika Selatan.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Viral Muazin di Kuwait Menangis Saat Azan, Serukan Warga untuk Salat di Rumah

Sebuah video muazin di sebuah masjid Kuwait baru-baru ini viral di media sosial. Pada video yang diunggah oleh akun Facebook Mohammed Aslam itu terdengar muazin melantunkan lafal azan berbeda saat menyerukan umat muslim untuk menjalankan ibadah salat subuh.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini