Sukses

Top 3: Tanggapan Warganet Usai Menkes Terawan Nobatkan Duta Imunitas Corona

Artikel tentang deretan cuitan warganet tentang keputusan Menkes Terawan memberi gelar ABK WNI World Dream sebagai Duta Imunitas Corona menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Menteri Kesehatan (Menkes) Terawan kembali menjadi sorotan usai menyebut 188 Warga Negara Indonesia (WNI) Anak Buah Kapal (ABK) World Dream sebagai Duta Imunitas Corona.

Hal ini dinyatakannya langsung saat melepas ratusan orang tersebut untuk kembali ke kediaman masing-masing usai diobservasi. Tentu saja keputusan tersebut menuai beragam komentar public khususnya warganet.

Artikel tentang deretan cuitan warganet tentang keputusan Menkes Terawan memberi gelar ABK WNI World Dream sebagai Duta Imunitas Corona menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel tentang deretan momen kocak driver ojol jadi photobomb. Sementara artikel terpopuler ketiga tentang alasan mengapa pria yang menikahi perawat akan sangat bahagia.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Menkes Terawan Sebut ABK WNI World Dream Duta Imunitas Corona, Netizen: Fungsinya Apa, Pak?

Menteri Kesehatan (Menkes) Terawan menyebut 188 Warga Negara Indonesia (WNI) Anak Buah Kapal (ABK) World Dream yang tiba di Tanjung Priok, Jakarta Utara sebagai Duta Imunitas Corona. Di sana, Terawan sekaligus melepas ratusan orang tersebut untuk kembali ke kediaman masing-masing.

"Kalian semua tetap sehat, diobservasi di Indonesia juga tetap sehat. Artinya apa? Kalianlah duta-duta imunitas virus Corona yang sejati," ujar Menkes Terawan di Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil), Jalan Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu (14/3/2020).

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 8 Momen Ngakak Ojek Online Jadi Photobomb

Saat berfoto, adakalanya fenomena photobomb terjadi. Ini merupakan fenomena orang, hewan, atau benda yang tak sengaja ikut tertangkap kamera.

Karena kehadirannya tak disangka-sangka, seringkali photobomb malah menghasilkan hasil foto yang lucu. Begitulah yang terjadi bila driver ojek online tak sengaja menjadi photobomb dalam foto-foto berikut ini.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. 6 Alasan Pria yang Menikahi Perawat adalah Pria Paling Berbahagia

Seorang perawat biasanya memiliki sifat yang lembut dan halus. Mereka bisa membuat hidup orang lebih cerah. Dan Anda cukup beruntung bila menikahi seorang perawat.

Mengapa? Berikut ini alasan mengapa menikahi perawat akan membuat Anda menjadi seorang suami yang paling bahagia seperti dilansir dari Brightside.me.

Selengkapnya…

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.