Sukses

Top 3: Potret-Potret Lucu Anjing Habis Kecebur Lumpur

Memiliki hewan peliharaan berupa anjing adalah sebuah usaha yang susah-susah gampang.

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki hewan peliharaan berupa anjing adalah sebuah usaha yang susah-susah gampang. Terlebih mengingat anjing merupakan hewan yang sangat aktif dan tak bisa diam.

Keadaan yang paling bisa membuat Anda yang memiliki anjing kesal adalah bila anjing Anda bermain di lumpur. Padahal sebelumnya Anda baru saja memandikannya dan menyisir bulunya.

Artikel tentang potret lucu anjing berlumuran lumpur menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang zodiak yang paling tak bertanggung jawab.

Sementara artikel terpopuler ketiga tentang kebiasaan buruk yang sering tanpa sadar dilakukan.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Potret Kocak Anjing Habis Bermain Lumpur, Gemas Banget

Tegakah Anda memarahi anjing Anda yang justru terlihat lucu saat bermain lumpur? 

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 4 Zodiak Paling Tak Bertanggung Jawab tapi Ingin Punya Pacar

Ada beberapa zodiak yang paling tak bertanggung jawab dan akan selalu membuat Anda seperti telur di ujung tanduk. Bukannya zodiak-zodiak tersebut egois, hanya saja mereka memiliki reputasi tak dapat diandalkan dan cenderung menempatkan kebutuhan mereka sendiri di atas yang lain.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Jaga Kesehatan Tubuh, Hindari Kebiasaan yang Tak Sadar Sering Kamu Lakukan Ini

Ada begitu banyak kebiasaan buruk yang tanpa disadari bisa mengganggu kesehatan tubuh. Umumnya hal-hal tersebut merupakan hal sederhana yang sering kita remehkan.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.