Sukses

4 Zodiak Paling Tak Bertanggung Jawab tapi Ingin Punya Pacar

Saat bicara tanggung jawab, zodiak-zodiak ini paling susah untuk diandalkan.

Liputan6.com, Jakarta Berkencan dengan orang yang tak dapat diharapkan adalah seperti berdiri di ujung tebing. Meski menyukai petualangan, Anda pasti lebih menyukai hubungan yang lebih dapat diprediksi ketimbang ketidakpastian bukan?

Ada beberapa zodiak yang paling tak bertanggung jawab dan akan selalu membuat Anda seperti telur di ujung tanduk. Bukannya zodiak-zodiak tersebut egois, hanya saja mereka memiliki reputasi tak dapat diandalkan dan cenderung menempatkan kebutuhan mereka sendiri di atas yang lain.

Lalu, zodiak apa sajakah? Melansir dari Elite Daily, ini dia.

1. Aquarius

Seorang Aquarius akan melakukan apa pun yang mereka inginkan. Individu yang unik dan mandiri ini cenderung hidup di dalam kepala mereka sendiri sehingga mereka tak peduli perasaan orang lain. Bahkan, lupa bahwa orang lain juga perasaan.

Sebagai inovator, mereka yang lahir di bawah zodiak ini suka pergi ke mana pun keinginan mereka membawanya dengan hanya memerhatikan sedikit konsekuensi. Aquarius juga punya reputasi suka hidup mandiri. Jadi bila Anda membayangkan mereka akan membalas pesan atau datang terlebih dahulu adalah sebuah impian belaka.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Pisces

Pisces adalah seorang pemimpi yang menghabiskan lebih banyak waktu di dalam khayalan mereka ketimbang di dunia nyata. Meski murah hati dan empatik, seorang Pisces punya kecenderungan untuk membiarkan emosi mereka mendapatkan yang terbaik dari mereka.

Mereka yang lahir di bawah tanda air ini adalah seorang yang romantis dan pencari kesenangan. Mereka gampang teralihkan dari rencana mereka. Sayangnya, Pisces lebih suka mendengarkan kata hati mereka ketimbang berpikir secara logika. Dan karena mereka sangat emsional, ada baiknya Anda tak membebani mereka dengan terlalu banyak tanggung jawab.

 

3 dari 4 halaman

3. Gemini

Sebagai zodiak dengan tanda dualitas, Gemini sulit untuk mengambil keputusan yang dapat menyelamatkan hidup mereka. Itu pula yang membuat mereka cukup sulit untuk diandalkan. Anda mungkin bisa berharap Gemini tak datang terlambat, tapi untuk hal lain, Anda hanya akan mendapatkan kejutan dari mereka.

Gemini bukanlah orang yang menyerah pada emosi tapi mereka terlalu tak menentu untuk menggunakan keterampilan analitis mereka. Faktanya Gemini lebih memprioritaskan bersenang-senang di atas segalanya dan ini tak terlalu membantu.

 

4 dari 4 halaman

4. Sagitarius

Dalam hal tak bertanggung jawab, para Sagitarius tak segan mengambil peran. Sagitarius tak bisa duduk diam dan mereka amat takut dengan merasa bosan. Bahkan jika Anda bisa membuat Sagitarius membuat rencana konkret, ada kemungkinan besar mereka akan mendapatkan tawaran yang lebih baik dan lupa memberi tahu Anda sampai semuanya terlambat.

Sagitarius cenderung menjalani hidup dengan hubungan yang ambigu. Jadi jika Anda berpikir bisa membuat tanda api ini untuk menghormati komitmen, kemungkinan Anda akan berakhir kecewa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.