Sukses

Top 3: Potret Nyesek Akibat Kecerobohan

Sifat ceroboh nampaknya patut kita hindari.

Liputan6.com, Jakarta - Sifat ceroboh nampaknya patut kita hindari. Pasalnya sifat tersebut tentu bisa sangat merugikan. Tak hanya diri sendiri, sifat tersebut juga bisa merugikan orang-orang di sekitar kita.

Dengan sering melakukan hal ceroboh juga bisa membuat kalian disepelekan bahkan dipercaya oleh orang lain untuk melakukan tanggung jawab yang besar.

Artikel tentang potret nyesek akibat kecerobohan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang desain undangan tak biasa.

Sementara artikel terpopuler ketiga tentang ucapan ulang tahun nyeleneh ibu ke anaknya.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Potret Orang Kelewat Ceroboh, Bikin Nyesek Sekaligus Geregetan Lihatnya

Sikap ceroboh bisa membuat kalian mengalami momen apes. Contohnya saja seperti deretan orang ini. Meski terbilang ringan, namun kecerobohan tersebut bisa membuat siapa saja geregetan sekaligus nyesek lihatnya.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 6 Desain Undangan Pernikahan Tak Biasa, Nyeleneh tapi Bisa Ditiru

Segelintir orang memilih desain undangan yang tidak biasa bahkan super nyeleneh. Meski tampak sederhana, undangan pernikahan ini bahkan mampu menarik perhatian publik. Penasaran seperti apa?

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Viral Ucapan Ulang Tahun Nyeleneh dari Ibu untuk Anaknya

Akun Twitter @3asyp3asy mengunggah foto ucapan selamat ulang tahun yang ibunya berikan kepada adiknya yang bernama Puput. Pada foto tersebut terlihat sebuah hadiah dibalut kertas hitam dan terdapat kertas ucapan selamat ulang tahun.

"Liat deh ibu aku nulis surat dikado adikku,, dikecup donkk suratnya," tulis keterangan foto yang diunggah pada Minggu (8/3/2020).

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini