Sukses

Viral Video Driver Ojol Pukul Kasir Minimarket, Tuai Kecaman Warganet

Beruntung tak berselang lama driver ojol tersebut menyatakan permohonan maaf atas apa yang telah dilakukan.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah video driver ojek online memukul seorang kasir minimarket sempat viral dan mencuri perhatian publik. Video yang ditangkap dari kamera CCTV tersebut awalnya diunggah akun Facebook bernama Ali Baba di sebuah grup ojek online Jabodetabek pada Minggu (8/3/2020).

Video tersebut kemudian diunggah kembali oleh akun Instagram @dramaojol.id. Pada video tersebut terlihat seorang pria mengenakan jaket ojek online berada di depan kasir sebuah minimarket.

Tak berselang lama, pria tersebut terlihat marah dan memukul seorang kasir. Tak hanya sekali, dia bahkan melakukannya sebanyak dua kali. Dari akun tersebut, aksi itu terjadi lantaran driver salah menyebutkan nomor telepon saat ingin top up akunnya. Dia lantas meminta kasir untuk mengirimkan ulang.

Tentu saja kasir tersebut menolak, pasalnya kesalahan terjadi akibat kekeliruan driver tersebut. Namun hal tersebut membuat driver itu marah dan melayangkan pukulannya kepada kasir wanita itu.

"Mau top up gopay, nomer ojolnya salah. Lantas dia minta input lagi, tapi kasirnya gak mau karena ojolnya yang salah sebutin nomor, tapi ojolnya gak mau tau. Lantas (maaf) nabok petugas kasirnya," keterangan dalam video yang diunggah @dramaojol.id.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Videonya Viral

3 dari 4 halaman

Dikecam warganet

Insiden yang diketahui terjadi di Palembang itu tentu saja menuai kecaman dari warganet.

"Ya Allah itu keras banget itu namparnya," kata akun @dwipurwandari.

"Marah sih marah, cuma ga main tangan juga sama perempuan," timpal @masnan_.

"Emg gitu yaaa yg salah yg galak," tambah @khansakinkin.

"Bayangin kalo anak bapak yg di gituin deh pak, wanita pak itu wanita," tulis pemilik akun @kaarrn.

4 dari 4 halaman

Meminta maaf

Beruntung, tak berselang lama driver ojol tersebut menyatakan permohonan maaf atas apa yang telah dilakukan. Melalui sebuah video, dirinya terlihat menyatakan permohonan maafnya dan diterima oleh keluarga korban.

"Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatu saya Pipin profesi driver gojek, menyatakan permohonan maaf atas kejadian di A**mart, atas perbuatan saya, dan menyesal atas perbuatan saya, saya juga meminta maaf kepada aplikasi gojek dan terutama seluruh rekan-rekan driver gojek terutama cabang Palembang," kata driver tersebut.

   

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.