7 Potret Orang Kelewat Ceroboh, Bikin Nyesek Sekaligus Geregetan Lihatnya

Oleh Camelia pada 10 Mar 2020, 07:34 WIB
Diperbarui 10 Mar 2020, 07:34 WIB
momen apes akibat ceroboh

Liputan6.com, Jakarta Sifat ceroboh nampaknya patut kita hindari. Pasalnya sifat tersebut tentu bisa sangat merugikan. Tak hanya diri sendiri, sifat tersebut juga bisa merugikan orang-orang di sekitar kita.

Dengan sering melakukan hal ceroboh juga bisa membuat kalian disepelekan bahkan dipercaya oleh orang lain untuk melakukan tanggung jawab yang besar.

Dengan sikap ceroboh tersebt juga bisa membuat kalian mengalami momen apes. Contohnya saja seperti deretan orang ini. Meski terbilang ringan, namun kecerobohan tersebut bisa membuat siapa saja geregetan sekaligus nyesek lihatnya.

Dikutip dari Brightside, berikut deretan momen apes tersebut.

2 dari 8 halaman

Duh, dijamin nggak bisa ilang deh noda pulpennya

momen apes akibat ceroboh
foto: Brightside
3 dari 8 halaman

Kok bisa sampai keluar sih tisu toiletnya?

momen apes akibat ceroboh
foto: Brightside
4 dari 8 halaman

Dibalik dulu dong gelasnya

momen apes akibat ceroboh
foto: Brightside
5 dari 8 halaman

Yaudah ikhlasin aja

momen apes akibat ceroboh
foto: Brightside
6 dari 8 halaman

Nyesek banget nih pasti

momen apes akibat ceroboh
foto: Brightside
7 dari 8 halaman

Kira-kira bisa numbuh lagi nggak ya?

momen apes akibat ceroboh
foto: Brightside
8 dari 8 halaman

Gimana caranya bisa nyangkut sih mbak?

momen apes akibat ceroboh
foto: Brightside
Lanjutkan Membaca ↓