Sukses

Top 3: Tingkah Konyol Kucing Saat Main dengan Benda Sekitar

Para pecinta kucing pasti tahu bahwa kucing memiliki pesona yang manis dan juga sering menunjukkan perilaku yang membingungkan

Liputan6.com, Jakarta - Kucing menjadi salah satu hewan yang banyak dipilih individu sebagai peliharaan di rumah. Tingkahnya yang super lucu tentu akan membuat siapa pun yang melihatnya merasa gemas.

Para pecinta kucing pasti tahu bahwa kucing memiliki pesona yang manis dan juga sering menunjukkan perilaku yang membingungkan, namun menarik karena tingkah lucunya merupakan ungkapan kasih sayang mereka. 

Artikel tentang tingkah konyol kucing saat main dengan benda sekitar menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang manfaat membiasakan makan pepaya minimal sekali seminggu.

Sementara artikel terpopuler ketiga tentang manfaat dari rambut jagung.

Betikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Tingkah Konyol Kucing Main dengan Benda Sekitar, Bikin Gemas

Kucing memang sering melakukan hal-hal yang tampaknya menentang logika. Tapi di sisi lain, tingkah kucing juga seringkali menghibur.

Seperti beberapa tingkah konyol kucing berikut ini dengan benda di sekitar. Penasaran seperti apa? 

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Makan Pepaya Minimal Sekali Seminggu, 7 Hal Ini Akan Terjadi pada Tubuhmu

Orang yang memakan pepaya sering mendapatkan berbagai manfaat kesehatan. Penasaran apa saja manfaat mengkonsumsi pepaya?

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Jangan Dibuang, Rambut Jagung Ternyata Kaya Manfaat untuk Tubuhmu

Rambut jagung bisa dikonsumsi dalam bentuk segar maupun kering, dan telah digunakan dalam pengobatan tradisional Tiongkok dan Amerika untuk mengobati berbagai penyakit. Nah, penasaran apa saja manfaat kesehatan jika kamu mengkonsumsi rambut jagung?

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini