Sukses

Top 3: Taruh Tisu Basah dalam Mesin Cuci, Serat dan Bulu di Pakaian Hilang

Metode ini amat berguna jika Anda memiliki hewan peliharaan atau memiliki banyak pakaian berwarna gelap.

Liputan6.com, Jakarta - Rata-rata orang menghabiskan sekitar 4 jam per minggu untuk mencuci pakaian. Mesin cuci modern mungkin membantu sebagian besar pekerjaan Anda, tapi Anda dapat secara signifikan meningkatkan hasil pencucian dan menghemat banyak waktu dengan satu trik sederhana.

Metode ini amat berguna jika Anda memiliki hewan peliharaan atau memiliki banyak pakaian berwarna gelap. Caranya: masukkan tisu basah ke mesin cuci Anda saat akan mencuci pakaian dan Anda akan terkejut melihat hasilnya.

Artikel tentang tips menghilangkan bulu dan serat kain dengan memasukkan tisu basah ke mesin cuci menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang zodiak yang tak terbiasa memiliki hubungan romantis.

Sementara artikel terpopuler ketiga tentang warganet kritik Kominfo karena anggap foto Tara Basro langgar UU ITE.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Taruh Tisu Basah dalam Mesin Cuci, Pakaian Bebas Serat dan Bulu

Tisu basah membantu menghilangkan serat dan rambut dari pakaian. Mereka bertindak sebagai penyerap yang membersihkan potongan-potongan kecil kain, bulu, dan rambut. Semua partikel ini berakhir pada tisu basah.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Independen, 3 Zodiak Ini Tak Terbiasa Memiliki Hubungan Romantis

Zodiak-zodiak berikut ini tak pernah merasa perlu untuk benar-benar berkencan dan lebih memfokuskan energi mereka pada hal lainnya.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Sebut Foto Tara Basro Langgar UU ITE, Warganet Kritik Kominfo

Nama aktris Tanah Air Tara Basro baru-baru ini ramai diperbincangkan publik. Hal tersebut usai dirinya mengunggah beberapa foto yang menunjukkan kemolekan tubuhnya. Terlebih lagi, pada satu foto yang diunggahnya di Twitter, dia tampil tanpa mengenakan pakaian.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.