Sukses

Top 3: Potret Orang Menyulap Baju Bekas Jadi Super Keren

Daripada hanya memenuhi lemari alangkah baiknya kamu menyulap baju bekas menjadi "baju baru" lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Pernahkah kamu memiliki baju bekas yang sangat menumpuk di lemari pakaian? Nampaknya sebagian besar dari kamu pernah mengalaminya.

Biasanya baju-baju yang sudah tak terpakai tersebut masih tersimpan rapi di dalam lemari. Daripada hanya memenuhi lemari alangkah baiknya kamu menyumbangkan baju tersebut atau menyulapnya menjadi "baju baru" lagi.

Artikel tentang potret orang menyulap baju bekas jadi super keren menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang curhat warga perumahan pasien virus Corona.

Sementara artikel terpopuler ketiga tentang potret Tara Basro tanpa busana dipuji netizen.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Kelewat Kreatif, 8 Potret Orang Sulap Baju Bekas Jadi Super Keren

Banyak orang yang memiliki ide kreatif untuk memanfaatkan kembali baju-baju bekas yang mereka miliki. Kamu hanya perlu merombaknya sedikit ke tukang jahit atau bahkan menjahitnya sendiri sesuai keinginan. 

Seperti yang dilakukan deretan orang ini. Dengan kreatifitas yang mereka miliki, orang-orang ini mengubah baju-baju bekas yang modelnya sudah ketinggalan zaman menjadi super keren.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Curahan Hati Warga Perumahan Pasien Virus Corona, Sebut Acara TV Bohongi Masyarakat

Kabar dua orang WNI terinfeksi virus Corona itu kemudian menjadi bulan-bulanan stasiun TV yang mencari rating. Sampai-sampai, warga yang tinggal di perumahan yang sama dengan korban mengeluh dengan pemberitaan salah satu stasiun TV tersebut.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Unggah Foto Tanpa Busana, Tara Basro Justru Banjir Pujian Warganet

Artis cantik Tara Basro membuat publik heboh dengan unggahan terbarunya di media sosial. Bagaimana tidak, di akun Twitter pribadinya, wanita 29 tahun ini mengunggah sebuah foto yang menunjukkan dirinya berpose tanpa pakaian.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini