Sukses

Unggah Foto Tanpa Busana, Tara Basro Justru Banjir Pujian Warganet

Rupanya unggahan yang mengajak pengikutnya untuk percaya diri tersebut justru menuai pujian.

Liputan6.com, Jakarta - Artis cantik Tara Basro membuat publik heboh dengan unggahan terbarunya di media sosial. Bagaimana tidak, di akun Twitter pribadinya, wanita 29 tahun ini mengunggah sebuah foto yang menunjukkan dirinya berpose tanpa pakaian.

"Coba percaya sama diri sendiri," tulis keterangan foto yang diunggah pada Selasa (3/3/2020).

Dengan mengunggah foto tersebut, pemeran film Perempuan Tanah Jahanam ini seolah ingin mengajak publik untuk percaya diri dengan apa yang dimiliki. Hal ini semakin diperkuat dengan unggahan Tara lainnya di Instagram.

Pasalnya, di akun Instagram-nya dia juga mengunggah dua foto yang menunjukkan tubuhnya yang curvy. Pada foto hitam putih tersebut, Tara percaya diri dengan menunjukkan lipatan lemak di perutnya. Dia juga menegaskan bahwa ia tetap mencintai dirinya dengan kondisi tubuh seperti apapun.

"Dari dulu yang selalu gue denger dari orang adalah hal jelek tentang tubuh mereka, akhirnya gue pun terbiasa ngelakuin hal yang sama.. mengkritik dan menjelek2an, Andaikan kita lebih terbiasa untuk melihat hal yang baik dan positif, bersyukur dengan apa yang kita miliki dan make the best out of it daripada fokus dengan apa yang tidak kita miliki. Setelah perjalanan yang panjang gue bisa bilang kalau gue cinta sama tubuh gue dan gue bangga akan itu. Let yourself bloom," tulis Tara.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Banjir Pujian

Rupanya unggahan-unggahan Tara tersebut mendapat banyak respons positif dari warganet. Tak sedikit dari mereka yang sadar untuk selalu bersyukur dengan apa yang dimiliki. Mereka juga mengaku tak akan insecure dengan ketidak sempurnaan yang ada.

"Mulai sekarang saya tidak akan insecure lagi soal perut buncitku. Gaperlu nahan perut lagi kalo di lift," tulis akun @SiiJagoan.

"Terima kasih sudah mengingatkanku untuk selalu bersyukur atas bentuk tubuh diri sendiri," komentar akun @yoozinu.

"Sosok yg berhasil bikin saya gagal insecure ttg warna kulit," tambah @NUrahmadhani.

"Ketika sebagian cewe nutupin biar kliatan kurus ,tp si kaka juarahhhhh ... so ladies be ur self ..love your body your colour, coz every woman is beautiful in her own way," timpal @utiepuputnew.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.