Sukses

Top 3: Cara Mudah Membuat Hand Sanitizer Sendiri di Rumah

Bagi kamu yang telah kesulitan mencari hand sanitizer di toko-toko maupun apotek terdekat bisa membuatnya sendiri di rumah.

Liputan6.com, Jakarta - Mewabahnya Virus Corona Covid-19 di Indonesia membuat publik khawatir. Tak sedikit yang bahkan telah membeli banyak persediaan masker mencegah penularan virus Corona.

Tak hanya masker, penjualan hand sanitizer pun nampaknya langsung melonjak tinggi. Ya, memang hand sanitizer menjadi salah satu benda yang sangat dicari saat ini selain masker. 

Artikel tentang cara bikin hand sanitizer sendiri menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang peruntungan cinta dan keuangan tiap zodiak di bulan Maret.

Sementara artikel terpopuler ketiga tentang potret kucing mirip makanan.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Tak Perlu Beli, Begini Cara Bikin Hand Sanitizer Sendiri di Rumah

Bagi kamu yang telah kesulitan mencari hand sanitizer di toko-toko maupun apotek terdekat bisa membuatnya sendiri di rumah.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Berdasarkan Zodiak, Ini Peruntungan Cinta dan Keuanganmu di Bulan Maret (Part 1)

Memasuki bulan Maret, tiap individu tentu mengalami kondisi dan peruntungan yang berbeda. Nah, penasaran bagaimana peruntungan dan kehidupan cintamu di bulan Maret ini berdasarkan zodiak?

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 7 Potret Kucing Mirip Makanan, Bikin Ngiler Jadinya

Kucing sendiri kadang tak sadar bahwa mereka bisa terlihat begitu lucu. Malahan, mereka kadang bertransformasi menjadi makanan yang sering Anda lihat dan membuat Anda makin gemas.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini