Sukses

Top 3: Gejala Virus Corona yang Tak Boleh Diabaikan

Artikel tentang deretan gejala virus Corona menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Presiden Joko Widodo mengumumkan kasus pertama virus Corona di Indonesia pada Senin (2/3/2020) kemarin. Seorang ibu dan anak di Depok dinyatakan positif mengidap Corona usai berinteraksi dengan warga negara Jepang yang juga telah terinfeksi Corona sebelumnya.

Sontak saja kabar tersebut membuat publik panik. Namun ada baiknya kita jangan hanya terbawa kepanikan kabar tersebut. Ada hal yang lebih yang patut diperhatikan yaitu mengenali gejala yang ditimbulkan oleh virus Corona.

Artikel tentang deretan gejala virus Corona menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang warganet yang saling mengingatkan untuk menjaga kesehatan di jejaring sosial.

Sementara artikel terpopuler ketiga tentang 2 hal sederhana yang bisa dilakukan untuk mencegah penularan virus Corona.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Jangan Abai, Perhatikan Gejala Ini untuk Lindungi Dirimu dari Virus Corona

Dengan diumumkannya 2 orang di Indonesia yang dinyatakan positif virus Corona oleh Presiden Joko Widodo, banyak orang khawatir dan bertanya-tanya gejala apa yang harus diperhatikan dan bagaimana melindungi diri dari virus tersebut.

Berikut ini beberapa hal yang patut Anda ketahui tentang virus Corona, terutama gejalanya seperti dilansir dari Edition.CNN.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Indonesia Positif Virus Corona, Warganet Saling Mengingatkan

Publik, khususnya para pengguna jejaring sosial dikagetkan dengan pengumuman yang dilontarkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang mengatakan bahwa ada dua orang di Indonesia, terinfeksi Virus Corona.

Jokowi mengatakan, dua orang itu terinveksi Virus Corona dari warga negara Jepang. "Begitu ada informasi bahwa orang Jepang yang ke Indonesia kemudian tinggal di Malaysia dan dicek di sana positif corona, tim dari Indonesia langsung telusuri," kata Jokowi di Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (2/3/2020).

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Jangan Panik, Lakukan 2 Hal Ini untuk Cegah Penularan Virus Corona

Dua orang di Indonesia dinyatakan positif terinfeksi Virus Corona Covid-19. Hal ini dinyatakan langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi), Senin (2/3/2020).

"Begitu ada informasi bahwa orang Jepang yang ke Indonesia kemudian tinggal di Malaysia dan dicek di sana positif corona, tim dari Indonesia langsung telusuri," kata Jokowi di Istana Kepresidenan.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.