Sukses

Menebak Kepribadian Seseorang Lewat Jenis Pakaian Favorit, Kamu yang Mana?

Ya, tak sekedar soal fashion, jenis dan model pakaian favorit seseorang bisa menunjukkan seperti apa karakter mereka secara tidak langsung.

Liputan6.com, Jakarta - Tak hanya makanan, setiap orang rupanya juga memiliki jenis pakaian favorit yang berbeda-beda. Tak hanya sesuai dengan bentuk tubuh, tapi juga berdasarkan kenyamanan.

Rupanya banyak yang tak menyadari bahwa jenis pakaian favorit bisa mencerminkan kepribadian atau karakter seseorang. Ya, tak sekedar soal fashion, jenis dan model pakaian favorit seseorang bisa menunjukkan seperti apa karakter mereka secara tidak langsung. Berikut ulasannya.

1. Dress

Banyak wanita yang gemar mengenakan dress dalam kehidupan sehari-hari. Wanita yang gemar mengenakan dress diklaim sebagai seseorang yang feminim, ceria dan juga ramah.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Sweater

Tak hanya faktor cuaca, banyak orang yang memilih sweater sebagai outfit favoritnya. Rupanya orang yang senang mengenakan sweater diklaim sebagai sosok yang hangat saat bergaul dan juga loyal.

3 dari 4 halaman

3. Blazer

Orang yang senang mengenakan blazer dikatakan memiliki karakter yang tenang. Mereka juga dikatakan pandai mencari jalan keluar dari masalah yang dihadapi. Mereka juga disebut sebagai sosok yang memiliki ide cemerlang serta kreatif.

4 dari 4 halaman

4. Jumpsuit

Orang yang gemar mengenakan jumpsuit dikatakan cenderung menyukai hal-hal yang simpel. Mereka juga selalu ceria dan mudah beradaptasi dengan lingkungan baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.