Sukses

Top 3: Chat Alasan Putus Dibuat-buat Bikin Gregetan

Ada kalanya orang lebih memilih untuk putus lewat chat karena dianggap lebih simpel.

Liputan6.com, Jakarta - Tak ada orang yang menginginkan putus cinta. Apalagi bila hubungan tersebut telah berlangsung sekian lama. Namun, bila memang sudah tak ada lagi kesamaan, mengapa harus dipertahankan?

Ada kalanya orang lebih memilih untuk putus lewat chat karena dianggap lebih simpel. Tak perlu ada drama yang terjadi bila bertatapan muka. Meski demikian, harus ada alasan yang jelas. Jangan putus karena alasan yang mengada-ada.

Artikel tentang chat alasan putus yang  mengada-ada menjadi terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang chat kocak driver ke penumpang saat bertanya.

Sementara artikel ketiga terpopuler tentang penelitian suami yang punya istri suka mengatur lebih sehat.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Chat Alasan Putus di Whatsapp Ini Bikin Geregetan

Ada kalanya orang lebih memilih untuk putus lewat chat karena dianggap lebih simpel. Tak perlu ada drama yang terjadi bila bertatapan muka.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 7 Chat Kocak Driver Ojol Tanya ke Penumpang, Jawabannya Malah Bikin Ngakak

Menggunakan transportasi online seperti ojek online berarti terjadi interaksi antara penumpang dengan pengemudi. Tentu saja interaksi yang terjadi tak hanya secara langsung tapi juga dalam fitur chat yang terdapat di aplikasi.

Yang namanya manusia, adakalanya salah tanggap terjadi saat komunikasi dilakukan. Itu pula bisa terjadi saat interaksi penumpang dengan pengemudi ojol.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Suami yang Punya Istri Suka Mengatur Hidupnya Lebih Sehat dan Berumur Panjang

Sebuah studi baru telah menyoroti mengapa istri yang bertanggung jawab harus dihargai. Didapatkan kesimpulan bahwa istri yang suka mengatur membuat hidup suaminya lebih sehat.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.