Sukses

Top 3: Posisi Tidur Kucing Ungkap Suasana Hatinya

Hewan berbulu nan lucu ini memang menjadi makhluk soliter.

Liputan6.com, Jakarta - Hewan berbulu nan lucu ini memang menjadi makhluk soliter. Tetapi ketika mereka berada dalam suasana hati yang baik, kucing benar-benar dapat menjadi bola bulu menggemaskan yang dapat menghibur kita dengan tingkah konyolnya.

Para pecinta kucing pasti tahu bahwa kucing memiliki pesona yang manis dan juga sering menunjukkan perilaku yang membingungkan, namun menarik karena tingkah lucunya merupakan ungkapan kasih sayang mereka.

Artikel tentang posisi tidur kucing ungkap suasana hatinya menjadi terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang zodiak paling sulit katakan cinta.

Sementara artikel ketiga terpopuler tentang langkah atasi insomnia.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Coba Perhatikan, 6 Posisi Tidur yang Ungkap Suasana Hati Kucing

Masih banyak yang kita tidak ketahui tentang kucing peliharaannya. Nyatanya, bahasa tubuh atau perilaku mereka bisa mengungkapkan banyak hal tentang perasaan mereka lo.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Bukan Tak Suka, Deretan Zodiak Ini Paling Sulit Katakan Cinta

Beberapa zodiak diklaim sulit mengutarakan rasa cinta kepada seseorang yang disuka. Nah, penasaran zodiak apa saja?

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 5 Cara Mudah Agar Kamu Bisa Cepat Tidur, Bebas Insomnia

Banyak orang memiliki masalah untuk bisa tidur dengan cepat. Padahal, jika mengalami kurang tidur akan menyebabkan penyakit serius, menurunnya daya ingat, dan kurang fokus.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini