Sukses

Top 3: Meski Cacat Fisik, Deretan Kucing Ini Malah Bikin Jatuh Hati

Artikel tentang potret kucing dengan keterbatasan fisik ini justru bakal bikin kamu jatuh cinta menjadi terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Kesempurnaan hanya milik Tuhan semata. Namun, seringkali masyarakat menganggap sebelah mata terhadap ciptaan Tuhan yang tak sempurna.

Ketidaksempurnaan itu bukan hanya dimiliki oleh manusia saja melainkan juga hewan. Salah satunya adalah hewan lucu nan menggemaskan seperti kucing. Karena tingkahnya yang lucu, banyak individu menjadikan kucing sebagai hewan peliharaan di rumah.

Namun, tak semua kucing di dunia bernasib baik. Beberapa dari populasi kucing di dunia memiliki fisik yang tak sempurna. Meskipun begitu, kekurangan kucing tersebut justru menjadi keunikannya tersendiri. 

Artikel tentang potret kucing dengan keterbatasan fisik ini justru bakal bikin kamu jatuh cinta menjadi terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang manfaat menakjubkan silica gel untuk kehidupan sehari-hari.

Sementara artikel ketiga terpopuler tentang sebab orang tetap kurus meski banyak makan.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Potret Kucing dengan Keterbatasan Fisik Ini Justru Bakal Bikin Kamu Jatuh Cinta

Kesempurnaan hanya milik Tuhan semata. Namun, seringkali masyarakat menganggap sebelah mata terhadap ciptaan Tuhan yang tak sempurna. Ketidaksempurnaan itu bukan hanya dimiliki oleh manusia saja melainkan juga hewan. Salah satunya adalah hewan lucu nan menggemaskan seperti kucing.

Kucing merupakan hewan mamalia yang banyak dipelihara oleh orang. Pasalnya, kucing memiliki sifat manja dan asyik untuk diajak bermain. Namun, tak jarang pula ia memiliki sifat yang menyebalkan.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Jangan Dibuang, Ini 5 Manfaat Menakjubkan Silica Gel untuk Kehidupan Sehari-hari

Setiap membeli barang baru seperti sepatu, tas, dompet, hingga makanan ringan, kamu tentu tak asing dengan sebuah bungkus kecil berwarna putih di dalamnya.

Nah, jika menemukan bungkusan kecil tersebut jangan dibuang ya. Bungkusan tersebut berisi silica gel yang berguna untuk menyerap kelembapan agar benda yang dibeli tetap dalam keadaan kering.

Namun nyatanya, masih banyak yang mengabaikan benda tersebut dan membuangnya. Padahal silica gel masih memiliki beberapa manfaat lain yang bisa digunakan untuk kehidupan sehari-hari. Melansir dari Brightside, Jumat (28/2/2020), berikut ulasannya.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Beberapa Orang Tetap Kurus Meski Banyak Makan, Ini Sebabnya

Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa beberapa orang tetap kurus meski makan sesuka hati? Sementara berat badan Anda bisa naik begitu mudah bahkan jika hanya makan satu buah donat?

Rahasianya ternyata terdapat pada kode genetik unik yang dimiliki orang-orang tersebut. Sebuah penelitian yang dilakukan oleh tim peneliti Cambridge mengungkapkan bahwa beberapa orang memiliki kode genetik unik yang membantu mereka mempertahankan berat badan yang sama atau tak jauh berubah sepanjang hidup mereka.

Studi tersebut diterbitkan dalam jurnal PLOS Genetics. Dalam penelitiannya, tim membandingkan DNA sekitar 14 ribu orangg dan dipisahkan menjadi kelompok berat badan yang berbeda untuk menemukan bagaimana gen dapat memengaruhi berat badan seseorang.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini