Sukses

5 Ide Couple Look Tanpa Harus Kembar dengan Pasangan, Bisa Ditiru

Ada cara yang bisa kamu lakukan untuk tetap terlihat serasi tanpa harus menggunakan baju kembar dengan pasangan.

Liputan6.com, Jakarta - Ide memakai baju kembar dengan pasangan memang jadi hal yang menyenangkan. Namun, tak jarang pula ada rasa dilema. Di satu sisi, kamu merasa kompak dan serasi dengan pasangan. Namun, di sisi lain kamu merasa memakai baju kembar dengan pasangan adalah suatu hal yang norak dan terlihat berlebihan.

Sebenarnya, ada cara yang bisa kamu lakukan untuk tetap terlihat serasi tanpa harus menggunakan baju kembar dengan pasangan.

Trik yang bisa kamu coba adalah dengan menerapkan 'couple look' tanpa harus kembaran, tetapi masih terlihat serasi dengan pasanganmu. Menurut penata gaya, Ayla Dimitri, sepasang kekasih bisa melakukan persilangan warna dalam penampilannya.

Tentukan warna utama dari busana yang ingin kamu kenakan. Kemudian, kamu bisa memberi sedikit sentuhan warna tersebut pada busana pasanganmu sehingga tak terlihat mencolok dan berlebihan.

Dengan tips ini kamu tak perlu membeli kaus couple atau baju yang sama persis dengan pasanganmu. Meskipun tak kembar, dengan gaya 'couple look' kamu dan pasangan akan terlihat senada dan seperti sepasang kekasih. Berikut adalah beberapa potret gaya couple look yang bisa kamu coba dengan pasanganmu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Tampak lucu dan serasi

3 dari 6 halaman

Perpaduan biru dan putih tampak lucu

4 dari 6 halaman

Terlihat sepasang dengan gaya ala tahun 70-an

5 dari 6 halaman

Berbeda model, tetapi terlihat sama

6 dari 6 halaman

Terlihat serasi dengan warna yang sama

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.