Unik Banget, Pengantin Ini Pasang Kue Pernikahan dengan Cara Tak Biasa

Oleh Camelia pada 26 Feb 2020, 16:00 WIB
Diperbarui 26 Feb 2020, 16:00 WIB
kue pengantin terbalik
Perbesar
foto: @FLjasmy/project2pi

Liputan6.com, Jakarta - Hari pernikahan menjadi momen yang paling ditunggu para calon pengantin. Berbagai hal pun dipersiapkan dari jauh-jauh hari agar acara pernikahan berjalan lebih maksimal.

Tak sedikit dari calon pengantin yang membuat pesta pernikahannya menjadi unik. Hal ini yang juga dilakukan oleh pasangan asal Malaysia, yang potretnya belakangan ini menjadi perbincangan viral.

Sebuah akun Twitter bernama @FLjasmy mengunggah foto pasangan pengantin yang memilih kue pernikahan unik di hari spesial mereka. Bagaimana tidak, pasangan tersebut memutuskan untuk menampilkan kue pernikahannya dengan cara tak biasa yaitu terbalik.

Ya, terlihat kue pernikahan sebanyak 7 tingkat tersebut tergantung dengan bentuk terbalik. Kue berwarna putih itu tampak terpasang di langit-langit sehingga pemasangannya mirip dengan lampu gantung. Kue tersebut juga terhubung ke mesin mekanik sehingga bisa otomatis naik turun ketika hendak dipotong.

"Wow... kue pengantin terbalik," tulis akun tersebut.

2 dari 3 halaman

Penjelasannya

kue pengantin terbalik
Perbesar
foto: @FLjasmy/project2pi

Potret unik kue pernikahan tersebut sontak menjadi perhatian warganet. Tak sedikit pula yang memberikan komentarnya.

Banyak yang mengatakan bahwa ide tersebut sangat unik. Meski begitu, tak sedikit pula yang menjelaskan bagaimana sebenarnya kue tersebut dipasang. Pasalnya, kue tersebut tak benar-benar dipasang secara terbalik.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓