Sukses

5 Meme Bisa Hamil karena Berenang Buatan Warganet, Kelewat Nyeleneh

Sempat jadi perdebatan, kini banyak meme kocak soal hamil karena berenang di media sosial

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini pernyataan Sitti Hikmawatty, Komisioner KPAI bidang Kesehatan, Narkotika, Psikotropika, dan Zat Adiktif (NAPZA) membuat publik heboh. Dalam pernyataan tersebut dirinya menyebutkan bahwa kehamilan bisa terjadi ketika perempuan dan laki-laki berenang pada sebuah kolam renang yang sama.

Sitti menjelaskan lebih lanjut bahwa kehamilan yang berindikasi dari kolam renang merupakan contoh dari hamil tanpa bersentuhan secara fisik.

“Pertemuan yang tidak langsung misalnya, ada sebuah mediasi di kolam renang. Ada jenis sperma tertentu yang sangat kuat, walaupun tidak terjadi penetrasi," tutur Sitti, Jumat (21/2/2020).

Sitti menambahkan hal tersebut bisa saja terjadi ketika seorang wanita sedang dalam keadaan masa subur. Hal ini pun sontak mencuri perhatian publik.

Tak sedikit yang menanggapi pernyataan tersebut dengan beragam komentar. Bahkan tak jarang ditemukan meme nyeleneh tentang pernyataan hamil lantaran berenang tersebut. Seperti deretan memenya berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Eggak gini dong...

3 dari 6 halaman

2. Enggak jadi berenang deh

4 dari 6 halaman

3. Sekarang starter pack kalau berenang nambah ya?

5 dari 6 halaman

4. Kalau gitu tinggal berenang aja

6 dari 6 halaman

5. Pikirannya jadi negatif gitu kan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini