Sukses

7 Peringatan Lucu Dilarang Mencuri di Kos-kosan, Kelewat Pasrah

Peringatan ini berisi larangan bagi siapa saja untuk mengambil barang penghuni kos.

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi anak kos tentu bukanlah hal yang mudah. Bagaimana tidak, mereka harus rela jauh dari keluarga demi mengejar sebuah tujuan entah menempuh pendidikan atau bekerja.

Tak hanya harus menahan rindu dengan keluarga, masih banyak lagi cobaan yang kerap dialami anak kos. Sebut saja seperti sering mengalami masa sulit di akhir bulan.

Belum lagi, kos-kosan yang ditinggali tak terlepas dari tindak pencurian. Mulai dari yang dilakukan sesama penghuni kos, hingga yang dilakukan oleh pencuri dari luar.

Untuk meminimalisir hal yang tak diinginkan tersebut terjadi, tak sedikit penghuni kos yang menuliskan peringatan. Peringatan tersebut biasanya berisi larangan bagi siapa saja untuk mengambil barang penghuni kos.

Namun, tak sedikit peringatan tersebut yang justru terkesan kocak dan nyeleneh. Merangkum dari 1 cak, Rabu (26/2/2020), berikut deretan peringatan tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sdah sengsara masa mau dimalingin juga

3 dari 8 halaman

2. Malingnya pasti malah pada kasihan nih

4 dari 8 halaman

3. Hayo, masih berani apa malingnya?

5 dari 8 halaman

4. Tolong kerjasamanya ya

6 dari 8 halaman

5. Mencuri adalah dosa besar!

7 dari 8 halaman

6. Sebuah pesan untuk para maling

8 dari 8 halaman

7. Duh, disumpahin sakit perut tuh

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.