Sukses

Heboh Harga Sikat Gigi Syahrini, Netizen: Seharga Cicilan Rumah

Tentu saja harga tersebut tidaklah mudah untuk sebuah sikat gigi.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi cantik Syahrini nampaknya akan selalu menarik perhatian warganet. Tak hanya karena gaya bicaranya yang khas, penampilannya juga selalu bisa membuat saja penasaran.

Pasalnya, Syahrini selalu tampil dengan barang-barang mewah yang tentunya bikin siapa saja takjub melihatnya. Belum lama ini warganet kembali dihebohkan dengan barang yang digunakan istri dari pengusaha sukses Reino Barack tersebut.

Namun kali ini bukan soal tas atau pakaian mahalnya tapi lantaran sebuah sikat gigi. Sebuah akun Instagram yang kerap mengunggah barang-barang mewah Syahrini @fashionsyahrini, baru-baru ini mengunggah sikat gigi yang digunakan oleh Syahrini.

Tak sembarangan, sikat gigi yang digunakan memiliki harga cukup mahal yaitu sekitar Rp 3.360.000. Tentu saja harga tersebut tidaklah mudah untuk sebuah sikat gigi.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dapat beragam komentar warganet

Sontak saja unggahan tersebut mendapat beragam komentar warganet dalam waktu singkat. Tak sedikit yang membandingkan harga sikat gigi mereka bahkan mengatakan bahwa harga tersebut tak berbeda jauh dengan cicilan rumah dalam sebulan.

"Sikat gigi gue 5rban aja min, hantinya sekali2," kata akun @whywhy_salim.

"Duh sebulan cicilan rumah," timpal @miss_hariyono.

"Kalo uang sgtu bisa buat beli kulkas," komentar @jaeabdillah.

Sementara akun @riodamario.sal menulis, "Kebayang gak ya tiap 3 bulan sekali ganti hmm. Apalah daya ini yang sikat giginya gratisan kalo beli pasta gigi."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.