Sukses

Jakarta Banjir Lagi, Warganet Sindir Anies Baswedan Lewat Tagar #WajahBaruJakarta

Tak sedikit warganet mengunggah foto dan video kawasannya yang terendam banjir tersebut melalui media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa wilayah di ibu kota Jakarta kembali digenangi banjir lantaran curah hujan tinggi yang mengguyur beberapa hari belakangan. Rendaman air merata di lima wilayah ibbu kota dengan ketinggian bervariasi dari 20 cm hingga 120 cm. 

Beberapa wilayah yang tergenang banjir seperti daerah Cawang, Kelapa Gading, Sunter, Pisangan Baru, Jatinegara, hingga kawasan Menteng.

Tak sedikit warganet mengunggah foto dan video kawasannya yang terendam banjir tersebut melalui media sosial. Namun kali ini mereka melengkapinya dengan tagar #WajahBaruJakarta hingga menjadi trending.

Seperti yang diketahui, sebelumnya Gurbenur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengunggah foto dengan hashtag #WajahBaruKotaJakarta di media sosial Twitter pribadinya.

 

''Tengoklah foto-foto ini, ada biru di langit Jakarta. Itulah pemandangan rutin di Jakarta pada beberapa pekan belakangan ini. Ajak teman, tetangga, dan saudara.... berjalan, bersepeda menikmati #WajahBaruJakarta. Selamat menikmati akhir pekan, semoga selalu dalam keberkahanNya.'' tulisnya di Twitter.

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Beragam komentar warganet

Namun, kini cuitan tersebut justru mengundang beragam komentar warganet disertai foto-foto yang terlihat sangat kontras. Tak sedikit warganet yang mengunggah foto dan video banjir di tempat tinggalnya, seolah menunjukkan keadaan yang berbeda jauh dengan yang terlihat pada unggahan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.