Jakarta Banjir Lagi, Warganet Sindir Anies Baswedan Lewat Tagar #WajahBaruJakarta

Oleh Camelia pada 23 Feb 2020, 14:00 WIB
Diperbarui 23 Feb 2020, 14:00 WIB
Jasa Pengangkut Sepeda Motor saat Banjir
Perbesar
Pengendara sepeda motor menggunakan jasa rakit saat banjir melanda Cempaka Putih, Jakarta, Minggu (23/2/2020). Pengendara memanfaatkan jasa angkutan rakit yang ditawarkan warga agar dapat melewati banjir. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)

Liputan6.com, Jakarta Beberapa wilayah di ibu kota Jakarta kembali digenangi banjir lantaran curah hujan tinggi yang mengguyur beberapa hari belakangan. Rendaman air merata di lima wilayah ibbu kota dengan ketinggian bervariasi dari 20 cm hingga 120 cm. 

Beberapa wilayah yang tergenang banjir seperti daerah Cawang, Kelapa Gading, Sunter, Pisangan Baru, Jatinegara, hingga kawasan Menteng.

Tak sedikit warganet mengunggah foto dan video kawasannya yang terendam banjir tersebut melalui media sosial. Namun kali ini mereka melengkapinya dengan tagar #WajahBaruJakarta hingga menjadi trending.

Seperti yang diketahui, sebelumnya Gurbenur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengunggah foto dengan hashtag #WajahBaruKotaJakarta di media sosial Twitter pribadinya.

 

''Tengoklah foto-foto ini, ada biru di langit Jakarta. Itulah pemandangan rutin di Jakarta pada beberapa pekan belakangan ini. Ajak teman, tetangga, dan saudara.... berjalan, bersepeda menikmati #WajahBaruJakarta. Selamat menikmati akhir pekan, semoga selalu dalam keberkahanNya.'' tulisnya di Twitter.

 

 

2 dari 3 halaman

Beragam komentar warganet

Terendam Banjir, Begini Penembakan Gerbang Tol Cempaka Putih
Perbesar
Kondisi banjir saat merendam Gerbang Tol Cempaka Putih, Jakarta, Minggu (23/2/2020). Banjir yang melanda kawasan Cempaka Putih dan sekitarnya menyebabkan Gerbang Tol Cempaka Putih tidak dioperasikan akibat terendam hingga ketinggian mencapai sepinggang orang dewasa. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)

Namun, kini cuitan tersebut justru mengundang beragam komentar warganet disertai foto-foto yang terlihat sangat kontras. Tak sedikit warganet yang mengunggah foto dan video banjir di tempat tinggalnya, seolah menunjukkan keadaan yang berbeda jauh dengan yang terlihat pada unggahan tersebut.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by