Top 3: Kisah Inspiratif Pasangan Muda yang Bangun Bisnis Bersama hingga Sukses

Oleh Camelia pada 23 Feb 2020, 11:00 WIB
Diperbarui 23 Feb 2020, 11:00 WIB
Inspiratif, Pasangan Muda Ini Bangun Bisnis Sambil Pacaran hingga Punya 33 Cabang

Liputan6.com, Jakarta Kisah inspiratif dating dari pasangan muda Rian Hidayatullah (23) dan Astika Dian Sari (21). Berbeda dengan pasangan kebanyakan, keduanya memutuskan menghabiskan waktu bersama untuk membangun bisnis. Sempat jatuh bangun, kini bisnis yang bergerak di bidang minum tersebut telah memiliki setidaknya 33 cabang.

Artikel tentang kisah inspiratif pasangan muda yang bangun bisnis bersama hingga memiliki 33 cabang menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang rekaman CCTV yang mempelihatkan seorang wanita diduga sengaja menyebarkan virus Corona dengan meludahi tombol lift.

Sementara artikel terpopuler ketiga tentang video ojek pangkalan paksa penumpang bayar tariff tak wajar.

Berikut top 3 Citizen6:

1. Inspiratif, Pasangan Muda Ini Bangun Bisnis Sambil Pacaran hingga Punya 33 Cabang

Inspiratif, Pasangan Muda Ini Bangun Bisnis Sambil Pacaran hingga Punya 33 Cabang
doc: Istimewa

Jika selama ini gaya berpacaran anak muda cenderung menghabiskan uang orang tua, hal ini tidak berlaku untuk Rian Hidayatullah (23) dan pasangannya, Astika Dian Sari (21). Masa-masa pacaran mereka malah dijalani dengan merasakan jatuh bangun dalam berjuang membangun bisnis mereka. Hubungan yang sudah terjalin cukup lama ini membuat mereka sudah merasakan banyak sekali suka duka hingga bisnis yang bangkrut.

Dengan sisa modal yang ada, mereka pun membangun Story Tea. Kini, Rian dan Astika bisa mulai bernapas lega melihat betapa pesatnya pertumbuhan Story Tea mereka. Mereka mulai menerapkan prinsip franchise pada saat bisnis mereka baru berusia tiga bulan, yaitu di bulan Oktober 2019.

Selengkapnya…

2 dari 4 halaman

2. Terekam CCTV Ludahi Tombol Lift, Wanita Ini Diduga Sengaja Sebar Virus Corona

[Fimela] Virus Corona
Ilustrasi mengenakan masker untuk mencegah virus corona masuk ke dalam tubuh | unsplash.com/@anikolleshi

Penyebaran wabah virus corona akhir-akhir ini adalah hal yang paling ditakuti masyarakat China. Karena merebaknya sudah sampai ke manca negara dan penularannya sangat mudah terjadi. Penularan bisa melalui kontak fisik, mengucek mata dengan tangan, lewat udara, bahkan air liur.

Mencuci tangan secara teratur sudah dianjurkan para ahli kepada masyarakat di China. Mereka juga dilarang untuk menekan tombol lift dan menyentuh gagang pintu secara langsung. Isu yang mengatakan bahwa masyarakat China yang postitif terjangkit, dan terinsfeksi wabah virus corona sengaja menularkan kepada orang lain bisa dikatakan benar.

Selengkapnya…

3 dari 4 halaman

3. Viral Video Ojek Pangkalan Paksa Penumpang Bayar Tarif Tak Wajar, Warganet Kesal

Ojek pangkalan
Pengojek pangkalan di Banyumas, Jawa Tengah, semakin sepi penumpang. (Liputan6.com/Muhamad Ridlo)

Menggunakan motor adalah pilihan kebanyakan orang untuk menghindari telat. Khususnya di kota besar yang terkenal dengan kemacetannya. Beberapa orang memilih menggunakan ojek pangkalan yang biasanya sudah stand by di tempat-tempat tertentu.

Tarif ojek pangkalan dibandingkan angkutan umum lainnya memang terbilang lebih mahal. Selain bisa cepat sampai, driver opang juga memperhitungkan jarak tempuh dengan banyaknya bensin yang terpakai.

Selengkapnya…

 

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓