Sukses

Top 3: Kisah Inspiratif Pasangan Muda yang Bangun Bisnis Bersama hingga Sukses

Artikel tentang kisah inspiratif pasangan muda yang bangun bisnis bersama hingga memiliki 33 cabang menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Kisah inspiratif dating dari pasangan muda Rian Hidayatullah (23) dan Astika Dian Sari (21). Berbeda dengan pasangan kebanyakan, keduanya memutuskan menghabiskan waktu bersama untuk membangun bisnis. Sempat jatuh bangun, kini bisnis yang bergerak di bidang minum tersebut telah memiliki setidaknya 33 cabang.

Artikel tentang kisah inspiratif pasangan muda yang bangun bisnis bersama hingga memiliki 33 cabang menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang rekaman CCTV yang mempelihatkan seorang wanita diduga sengaja menyebarkan virus Corona dengan meludahi tombol lift.

Sementara artikel terpopuler ketiga tentang video ojek pangkalan paksa penumpang bayar tariff tak wajar.

Berikut top 3 Citizen6:

1. Inspiratif, Pasangan Muda Ini Bangun Bisnis Sambil Pacaran hingga Punya 33 Cabang

Jika selama ini gaya berpacaran anak muda cenderung menghabiskan uang orang tua, hal ini tidak berlaku untuk Rian Hidayatullah (23) dan pasangannya, Astika Dian Sari (21). Masa-masa pacaran mereka malah dijalani dengan merasakan jatuh bangun dalam berjuang membangun bisnis mereka. Hubungan yang sudah terjalin cukup lama ini membuat mereka sudah merasakan banyak sekali suka duka hingga bisnis yang bangkrut.

Dengan sisa modal yang ada, mereka pun membangun Story Tea. Kini, Rian dan Astika bisa mulai bernapas lega melihat betapa pesatnya pertumbuhan Story Tea mereka. Mereka mulai menerapkan prinsip franchise pada saat bisnis mereka baru berusia tiga bulan, yaitu di bulan Oktober 2019.

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Terekam CCTV Ludahi Tombol Lift, Wanita Ini Diduga Sengaja Sebar Virus Corona

Penyebaran wabah virus corona akhir-akhir ini adalah hal yang paling ditakuti masyarakat China. Karena merebaknya sudah sampai ke manca negara dan penularannya sangat mudah terjadi. Penularan bisa melalui kontak fisik, mengucek mata dengan tangan, lewat udara, bahkan air liur.

Mencuci tangan secara teratur sudah dianjurkan para ahli kepada masyarakat di China. Mereka juga dilarang untuk menekan tombol lift dan menyentuh gagang pintu secara langsung. Isu yang mengatakan bahwa masyarakat China yang postitif terjangkit, dan terinsfeksi wabah virus corona sengaja menularkan kepada orang lain bisa dikatakan benar.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Viral Video Ojek Pangkalan Paksa Penumpang Bayar Tarif Tak Wajar, Warganet Kesal

Menggunakan motor adalah pilihan kebanyakan orang untuk menghindari telat. Khususnya di kota besar yang terkenal dengan kemacetannya. Beberapa orang memilih menggunakan ojek pangkalan yang biasanya sudah stand by di tempat-tempat tertentu.

Tarif ojek pangkalan dibandingkan angkutan umum lainnya memang terbilang lebih mahal. Selain bisa cepat sampai, driver opang juga memperhitungkan jarak tempuh dengan banyaknya bensin yang terpakai.

Selengkapnya…

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.