Sukses

Top 3: Perbincangan Terakhir Bunga Citra Lestari dengan Ashraf Sinclair Sebelum Meninggal

Kepergian Ashraf Sinclair masih menyisakan duka bagi keluarga

Liputan6.com, Jakarta - Kepergian Ashraf Sinclair masih menyisakan duka bagi keluarga, khususnya sang istri tercinta Bunga Citra Lestari. Bagaimana tidak, meninggalnya Ashraf yang sangat mendadak sontak membuat BCL sangat terkejut. Ashraf sendiri diketahui meninggal dunia pada Selasa (18/2) lalu karena serangan jantung.

Sesaat sebelum Ashraf mengembuskan napas terakhir, keduanya bahkan masih sempat berbincang-bincang seperti biasa. Detik-detik kepergian Ashraf pun diceritakan langsung oleh sepupu BCL, Ivan Permana.

Artikel tentang perbincangan terakhir BCL dan almarhum Ashraf Sinclair menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang potret menggemaskan kucing galak.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang foto-foto yang hasilnya sempurna.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Sempat Minta Pilihkan Foto, Perbincangan Terakhir BCL dan Ashraf Sebelum Meninggal

Ivan kembali bercerita bahwa sesaat sebelum meninggal, Ashraf dan Bunga sempat mengobrol bersama.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 10 Foto Kucing Berwajah Galak, Tetap Bikin Gemas

Kucing menjadi salah satu hewan yang banyak dipilih orang untuk dijadikan peliharaan. Apalagi kalau bukan karena tingkahnya yang selalu bisa bikin kita terhibur.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Manjakan Mata, 7 Foto Ini Dijepret dengan Hasil Sempurna

Tak semudah kelihatannya, memotret rupanya merupakan kegiatan yang susah-susah gampang untuk dilakukan. Pasalnya untuk menghasilkan foto yang ciamik ada banyak faktor yang harus diperhatikan.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.