Sukses

4 Keuntungan yang Dimiliki Orang Berlesung Pipi, Bikin Iri

Nyatanya ada beberapa keuntungan yang didapatkan oleh mereka yang memiliki lesung pipi loh.

Liputan6.com, Jakarta Tak sedikit orang yang berharap bisa memiliki lesung pipi. Pasalnya banyak yang menganggap bahwa memiliki lesung pipi membuat wajah terlihat lebih menarik.

Namun tak banyak yang tahu loh sebenarnya lesung pipi termasuk salah satu kelainan pada otot wajah. Meski begitu lekukan pada pipi akibat kelainan otot itu justru dianggap menjadi saya tarik tersendiri.

Tak heran saat ini bahkan banyak orang yang menjalani operasi untuk mendapatkannya. Terlebih lagi ada beberapa keuntungan yang didapatkan oleh mereka yang memiliki lesung pipi loh. Dikutip dari Wittyfeed, berikut ulasannya.

Unik

Orang-orang yang memiliki lesung pipi nampaknya patut berbangga diri. Pasalnya hanya 20% dari total populasi manusia di dunia yang memilikinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Terlihat lebih menarik

Orang yang memiliki lesung pipi dinilai lebih menarik, terlebih lagi bagi para wanita. Bagi kaum pria, wanita yang memiliki lesung pipi akan terlihat lebih menawan dan cantik saat tersenyum.

Tapi tak hanya bagi para wanita, pria yang memiliki lesung pipi juga nampaknya bisa dengan mudah memikat siapa saja yang melihatnya.

Tampak awet muda

Tak hanya menarik, orang yang memiliki lesung pipi juga dikatakan nampak awet muda loh. Pria atau wanita yang memiliki lesung pipi akan terlihat lebih muda dari usia yang sesungguhnya. Wah nampaknya ini benar-benar menjadi nilai lebih ya.

Jadi dambaan banyak orang

Baik wanita maupun pria yang memiliki lesung pipi akan menjadi dambaan banyak orang. Pasalnya mereka akan selalu terlihat menarik dan imut dengan lesung pipinya itu. Duh, jadi bikin iri ya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini