Sukses

Top 3: Potret Haru BCL dan Noah di Pemakaman Ashraf Sinclair

Artikel tentang deretan potret haru BCL dan Noah saat di pemakaman Ashraf Sinclair pun menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Meninggalnya Ashraf Sinclair tentu menjadi pukulan bagi sang istri Bunga Citra Lestari dan sang anak, Noah. Keduanya nampak tak bisa membendung air mata saat menghadiri pemakaman aktor 40 tahun tersebut di Taman Pemakaman San Diego Hills.

Artikel tentang deretan potret haru BCL dan Noah saat di pemakaman Ashraf Sinclair pun menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang wanita yang mengalami hal tak biasa pada motornya lantaran tikus.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang 6 momen nyesek orang kena tipu.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 6 Potret Haru BCL dan Noah di Pemakaman Ashraf, Tak Kuat Menahan Tangis

Kesedihan masih menyelimuti penyanyi Bunga Citra Lestari dan keluarga. Pada Selasa (18/2/2020), Bunga atau akrab disapa-- BCL harus ditinggal sang suami, Ashraf Sinclair, untuk selama-lamanya.

Ashraf dinyatakan meninggal dunia akibat serangan jantung pada Selasa pagi. Kabar tersebut sontak saja membuat kaget publik. Kepergian Ashraf juga tentu sangat berat untuk sang anak semata wayang, Noah.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Mesin Motor Tiba-Tiba Tidak Berfungsi, Wanita Ini Kaget Saat Tahu Penyebabnya

Motor mogok ketika berkendara tentu sangat menjengkelkan ya. Terlebih lagi jika mogoknya di tengah jalan dan mengharuskan kita mencari bengkel terdekat. Ada banyak hal yang bisa menyebabkan motor mogok. Seperti karena bensin habis atau kerusakan yang terjadi pada mesin.

Namun, berbeda halnya dengan yang dialami seorang warganet bernama Ulan. Bisa dibilang penyebab motor Ulan mogok sungguh tak biasa dan membuat siapa saja tak habis pikir. Bagaimana tidak, mesin motor Ulan tak bisa berfungsi lantaran dipenuhi dengan cabai.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 6 Momen Nyesek Orang Kena Tipu, Sakit Tapi Nggak Berdarah

Tak sedikit orang yang akan merasa bahagia ketika mendapat sebuah kejutan. Namun, ada baiknya kita tak terlalu berharap ya. Pasalnya realitas bisa saja berkata lain. Ya, ketika hal yang kita dapat tak sesuai dengan harapan nantinya bisa membuat hati sangat kecewa.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.