Sukses

Supel Banget, 5 Zodiak Ini Diklaim Punya Banyak Teman

Ada beberapa zodiak yang dikatakan sangat supel sehingga mudah baginya untuk disukai oleh banyak orang.

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki banyak teman tentu menjadi impian sebagian besar orang. Tak hanya baik bagi kehidupan sosial, punya banyak teman juga tentunya memberikan banyak manfaat. Meski begitu, tak mudah bagi semua orang untuk bisa dengan mudah memiliki banyak sahabat dan teman.

Namun nyatanya, memang ada beberapa zodiak yang dikatakan sangat supel sehingga mudah baginya untuk disukai oleh banyak orang. Penasaran zodiak apa saja? Berikut deretan zodiak yang dikatakan memiliki banyak teman.

1. Libra

Tak sembarangan, Libra selalu menganggap bahwa pertemanan sebagai hal yang serius. Orang berzodiak Libra akan melakukan banyak hal untuk menjaga persahabatannya.

Mereka juga tak pernah meremehkan kenyataan bahwa dirinya butuh teman dan bantuan dari orang lain.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Gemini

Mereka yang berzodiak Gemini diklaim memiliki sifat yang periang dan juga seru. Tak heran mereka bisa membuat pertemanan jadi lebih menyenangkan dan jauh dari kata membosankan. Gemini juga mudah membuka topik pembicaraan kepada orang baru sekalipun. Tak heran jika Gemini memiliki banyak teman.

3. Leo

Leo dikatakan gemar tampil di depan publik. Mereka suka perhatian sehingga sangat mudah untuk didekati. Leo juga selalu berterus terang kepada temannya dan sikap inilah yang disukai oleh teman-temannya.

4. Aquarius

Meski terlahir sebagai zodiak yang introvert, Aquarius diklaim mudah berteman karena memiliki sikap yang ramah. Mereka juga terbuka dan memiliki pikiran yang fleksibel. Hal ini membuatnya memiliki banyak teman.

5. Aries

Banyak orang tertarik dengan energi positif yang dimiliki Aries. Orang berzodiak Aries dikatakan enak diajak ngobrol dan juga memiliki sifat terbuka dan apa adanya. Memang terkadang kompetitif, Aries tak licik. Ini membuat banyak orang menyukai sifatnya yang adil dan sportif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.