Sukses

Top 3: Deretan Artis yang Tampak Berbeda dari 10 Tahun Lalu

Artikel tentang deretan artis yang memiliki transformasi berbeda dari 10 tahun lalu menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Penampilan adalah hal yang sangat penting bagi para artis. Tak heran banyak dari mereka yang rela melakukan apapun untuk membuat penampilannya menarik.

Tak sedikit yang bahkan merubah penampilannya sehingga menjadi sosok yang jauh berbeda dari beberapa tahun silam. Contohnya saja seperti deretan potret artis yang berbeda jauh dalam kurun waktu 10 tahun ini.

Artikel tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang kisah seorang wanita yang diperlakukan kasar oleh pria di KRL.

Sementara artikel ketiga terpopuler tentang deretan meme nyeleneh Valentine yang sindir para jomblo.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Artis-Artis Hollywood Ini Mukanya Beda Banget dari 10 Tahun Lalu

Ada yang bilang bahwa langit adalah batasnya. Ini dibuktikan oleh para selebritas Hollywood yang terus mengubah penampilan mereka.

Tentu saja, kita berubah seiring waktu. Tapi beberapa selebritis Hollywood seperti memiliki kekuatan super untuk bertransformasi menjadi sosok yang tak dikenali.

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Bikin Warganet Geram, Wanita Ini Diperlakukan Kasar oleh Pria Tak Dikenal di KRL

Kekerasan semakin marak terjadi. Anehnya, beberapa peristiwa itu banyak terjadi di tempat umum dan terbuka. Sudah banyak orang yang mungkin tidak takut lagi dengan hukum yang ada.

Kali ini kekerasan terjadi terhadap seorang wanita yang sedang menaiki KRL tujuan Bogor : K11860. Berdasarkan informasi yang dibagikan oleh pemilik akun twiter @yassiloveit, keadaan di dalam KRL tersebut sedang berdesak-desakan.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. 7 Meme Valentine Nyindir Para Jomblo, Bikin Ketawa Ngenes

Tanggal 14 Februari kerap diperingati sebagai hari Kasih Sayang atau Valentine. Biasanya di hari tersebut seseorang akan memberikan hal yang istimewa kepada pasangannya seperti bunga, cokelat atau perhiasan.

Tak hanya itu, para pasangan juga kerap menghabiskan waktu bersama di hari Valentine seperti makan romantis dan lainnya.

Selengkapnya… 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.