Sukses

Miliki Jiwa Petualang Tinggi, 4 Zodiak Ini Senang Keluar dari Zona Nyaman

Rupanya memang ada beberapa zodiak yang memiliki jiwa petualang tinggi dan justru kerap mencari hal-hal baru.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi sebagian besar orang, hal baru sangatlah menakutkan. Ya, melakukan hal-hal baru di tempat baru dan bersama orang baru menjadi hal yang tak ingin dilakukan bagi banyak orang.

Namun, meski begitu tak sedikit yang justru senang menantang diri sendiri dengan melakukan hal-hal tersebut. Keluar dari zona nyaman bukanlah hal yang besar bagi mereka.

Rupanya memang ada beberapa zodiak yang memiliki jiwa petualang tinggi dan justru kerap mencari hal-hal baru. Melansir dari Yourtango, Sabtu (15/2/2020), berikut deretan zodiak tersebut.

1. Sagitarius

Sagitarius senang berkembang di tempat baru dan bertemu orang-orang baru pula. Baginya, hal ini bisa memberikan mereka pengalaman hidup yang sangat berharga.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Gemini

Sama dengan Sagitarius, Gemini senang memulai kehidupan baru. Dengan begitu, mereka bisa tumbuh dan memperluas wawasan, minat, kegiatan serta pengetahuan.

3. Leo

Leo dikatakan sebagai zodiak yang kuat dan bijaksana. Tak heran mereka berani menjalani kehidupan yang baru. Leo kerap melihat peluang dan manfaat yang bisa didapatkan dari hidup mereka yang baru.

4. Aries 

Tak kalah berani dari Leo, Aries tak segan mengambil risiko dan keluar dari zona nyaman untuk memulai kehidupan baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.