Sukses

Deretan Nama Warung Paling Nyeleneh, Cuma Ada di Indonesia

Meski kreatif, tak jarang nama-nama warung tersebut justru terkesan kelewat nyeleneh.

Liputan6.com, Jakarta - Kalian tentu tak jarang melihat warung di berbagai tempat, entah itu warung makan atau tempat untuk ngopi santai. Banyaknya tempat usaha warung tersebut membuat pemilik usaha harus memutar otak menarik perhatian calon pelanggan.

Tentu saja cita rasa yang nikmat membuat banyak pelanggan tak segan untuk mencoba. Tentunya dilengkapi dengan harga yang ramah di kantong.

Namun nyatanya, kedua hal tersebut saja tak cukup lo. Tak heran banyak dari pemilik warung yang membuat ide kreatif dengan menamakan warungnya dengan sangat unik. Hal ini dilakukan untuk menarik perhatian dan membuat pelanggan mengingat nama warung mereka dengan mudah.

Meski kreatif, tak jarang nama-nama warung tersebut justru terkesan kelewat nyeleneh . Nah, dikutip dari berbagai sumber, berikut deretan nama warung unik yang kelewat nyeleneh.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kok, mirip kayak minimarket yang sempat hits ya?

3 dari 7 halaman

2. Starbucks dengan kearifan lokal ini sih

4 dari 7 halaman

3. Nyaru nih sama logo makanan cepat saji

5 dari 7 halaman

4. Kalau gini nanti dikira bank sama pelanggan

6 dari 7 halaman

5. Gorengan antimainstream nih

7 dari 7 halaman

6. Bisa banget nih pelesetannya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.