Sambut Valentine, Pria Ini Buat Buket Anti Virus Corona Berisi Masker dan Sanitiser

Oleh Camelia pada 14 Feb 2020, 13:01 WIB
Diperbarui 14 Feb 2020, 16:29 WIB
pria filipin bikin buket anti virus Corona

Liputan6.com, Jakarta - Di hari Valentine tak sedikit pria yang memberikan kado istimewa untuk orang tercinta seperti bunga, cokelat dan juga perhiasan. Namun berbeda dengan pria asal Filipina ini.

Alih-alih membuat buket berisi bunga atau cokelat, pria bernama Rigel Thomas dari kota Cebu Filipina, ini justru membuat buket dengan perlengkapan kesehatan.

Melalui akun Facebook-nya, Rigel mengungkapkan bahwa dirinya memutuskan untuk membuat buket anti Virus Corona dalam rangka merayakan Valentine tahun ini. Seperti yang kita tahu, mewabahnya Virus Corona telah menjadi perhatian seluruh dunia.

Di tengah isu tersebut Rigel ingin menyadarkan para pengikutnya akan pentingnya kebersihan dan kesehatan. Rigel akhirnya membuat beberapa buket berisi masker dan juga hand sanitizer dan akan memberikan kepada 5 wanita beruntung yang menyukai unggahannya tersebut.

pria filipin bikin buket anti virus Corona
foto: Facebook Rigel Thomas

"Yang kalian perlukan untuk memenangkan buker anti virus Corona ini adalah hanya dengan memberikan like," tulisnya di Facebook.

Masing-masing buket berisi hand sanitiser, masker, dan juga sabun anti bakteri dengan total senilai 50 Ringgit atau setara dengan Rp 165 ribu. Unggahannya pun mendapat lebih dari 1.4 ribu suka dan telah dibagikan sebanyak 5300 kali.

2 dari 3 halaman

Berikan Kepada 5 Pemenang

pria filipin bikin buket anti virus Corona
foto: Facebook Rigel Thomas

Tepati janji, pada 4 Februari lalu Rigel pun menyerahkan lima buket tersebut kepada masing-masing pemenang yang tentunya wanita.

"Misi selesai!" Rigel mengunggah fotonya bersama kelima pemenang.

 

Tak sedikit warganet yang memberikan komentarnya. Banyak yang memuji ide Rigel dan mengatakan bahwa buket-buket tersebut nampaknya saat ini lebih berguna dibandingkan dengan bunga dan juga cokelat.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓