Rayakan Valentine, Pria Ini Beri Buket Uang Rp 66 Juta untuk Pacarnya

Oleh Camelia pada 14 Feb 2020, 17:00 WIB
Diperbarui 14 Feb 2020, 17:03 WIB
buket senilai Rp 66 juta

Liputan6.com, Jakarta - Hari valentine nampaknya menjadi salah satu momen yang banyak dimanfaatkan orang untuk menunjukkan kasih sayangnya kepada pasangan. Tak sedikit dari mereka yang memberikan kado spesial kepada pasangan tercinta seperti bunga, cokelat atau perhiasan.

Hal ini yang juga dilakukan seorang pria asal Johor, Malaysia. Namun, hadiah yang diberikannya untuk pasangan bisa terbilang cukup fantastis. Melansir dari World of Buzz, Jumat (14/2/2020), pria tersebut memilih memberikan buket bunga yang terbuat dari uang kertas.

Tak tanggung-tanggung, total uangnya mencapai 20 ribu Ringgit Malaysia atau setara dengan Rp 66 juta. Pria tersebut meminta pemilik toko bunga untuk membuat buket tersebut dengan pecahan uang 10 dan 100 ringgit.

buket senilai Rp 66 juta
foto: China Press

Pemilik toko bunga bernama Zheng Aini mengaku membutuhkan waktu 3 hari untuk menyelesaikan pesanan tersebut. Kepada China Press, Zheng mengatakan membuat 99 bunga tangkai "mawar" yang masing-masingnya terbuat dari uang kertas pecahan 100 ringgit untuk bagian kelopak dan 10 ringgit sebagai untuk bagian kuntumnya.

buket senilai Rp 66 juta
foto: China Press
2 dari 3 halaman

Berjumlah Fantastis

buket senilai Rp 66 juta
foto: China Press

Sebelumnya, Zheng memang mengaku sering membuat buket bunga dari uang kertas sesuai dengan pesanan pelanggan. Namun, kali ini merupakan jumlah yang paling besar.

Awalnya Zheng bahkan mengaku sempat kaget ketika mendapat pesanan dengan jumlah fantastis tersebut. Sampai saat ini dirinya tak tahu secara pasti apakah buket tersebut akan diberikan untuk hadiah Valentine atau untuk rencana lamaran. Meski begitu, ia tetap membuatnya dengan sepenuh hati.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓