Sukses

Rayakan Valentine, Pria Ini Beri Buket Uang Rp 66 Juta untuk Pacarnya

Tak tanggung-tanggung, total uangnya mencapai 20 ribu Ringgit Malaysia atau sekitar Rp 66 juta.

Liputan6.com, Jakarta - Hari valentine nampaknya menjadi salah satu momen yang banyak dimanfaatkan orang untuk menunjukkan kasih sayangnya kepada pasangan. Tak sedikit dari mereka yang memberikan kado spesial kepada pasangan tercinta seperti bunga, cokelat atau perhiasan.

Hal ini yang juga dilakukan seorang pria asal Johor, Malaysia. Namun, hadiah yang diberikannya untuk pasangan bisa terbilang cukup fantastis. Melansir dari World of Buzz, Jumat (14/2/2020), pria tersebut memilih memberikan buket bunga yang terbuat dari uang kertas.

Tak tanggung-tanggung, total uangnya mencapai 20 ribu Ringgit Malaysia atau setara dengan Rp 66 juta. Pria tersebut meminta pemilik toko bunga untuk membuat buket tersebut dengan pecahan uang 10 dan 100 ringgit.

Pemilik toko bunga bernama Zheng Aini mengaku membutuhkan waktu 3 hari untuk menyelesaikan pesanan tersebut. Kepada China Press, Zheng mengatakan membuat 99 bunga tangkai "mawar" yang masing-masingnya terbuat dari uang kertas pecahan 100 ringgit untuk bagian kelopak dan 10 ringgit sebagai untuk bagian kuntumnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berjumlah Fantastis

Sebelumnya, Zheng memang mengaku sering membuat buket bunga dari uang kertas sesuai dengan pesanan pelanggan. Namun, kali ini merupakan jumlah yang paling besar.

Awalnya Zheng bahkan mengaku sempat kaget ketika mendapat pesanan dengan jumlah fantastis tersebut. Sampai saat ini dirinya tak tahu secara pasti apakah buket tersebut akan diberikan untuk hadiah Valentine atau untuk rencana lamaran. Meski begitu, ia tetap membuatnya dengan sepenuh hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.