Sukses

Foto Bareng Pemain Film Parasite, Raline Shah Bikin Iri Netizen

Tentu saja unggahan tersebut membuat para netizen iri.

Liputan6.com, Jakarta - Penghargaan Academy Awards ke-92 atau Piala Oscar 2020 baru saja digelar di The Dolby Theatre, Hollywood, Los Angeles, AS, pada Minggu (9/2/2020) malam atau Senin (10/2/2020) kemarin.

Deretan nama pemenang nominasi dari berbagai kategori telah berhasil mencuri perhatian publik Tanah Air. Tak sedikit nama-nama nominasi "jagoan" mereka yang akhirnya berhasil memenangkan penghargaan tersebut.

Di tengah kemeriahan nama-nama pemenang pagelaran Oscar, netizen kembali dihebohkan dengan kemunculan salah satu artis kenamaan Tanah Air yang nyatanya turut hadir di pagelaran bergengsi tersebut. Artis cantik Raline Shah rupanya turut menyaksikan jalannya pagelaran Oscar secara langsung.

 

Melalui akun instagramnya, dia mengunggah beberapa momen keseruannya bersama dengan artis-artis yang turut hadir. Pada salah satu unggahannya dia bahkan terlihat berpose bersama pemeran film Parasite, Choi Woo-Shik, Park So-Dham, Jang Hye-Jin dan Cho Yeo-Jeong. Film Parasite sendiri telah menorehkan sebuah sejarah baru dengan menyabet empat penghargaan di ajang tersebut. 

 

Tak hanya berfoto, aktris berusia 34 tahun ini juga sempat mengajari Choi Woo-Shik untuk mengucapkan "Apa Kabar?" ke seluruh fansnya di Indonesia. Video tersebut diunggah ulang oleh akun twitter @kih_yun dan berhasil mencuri perhatian netizen.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pinjam piala Oscar

Tak cukup sampai di situ, Raline bahkan sempat berfoto dengan sutradara film Parasite, Bong Joon Ho dan meminjam piala Oscar miliknya.

"An Oscar! #notmine," tulis Raline pada keterangan foto yang diunggahnya di Instagram Story. Tak lupa dirinya juga mengucapkan selamat kepada Bong Joon Ho atas kemenangan film Parasite.

 

"Meminjam piala Oscar milik Bong Joon-Ho jadi dia hanya memegang kipas! Sebuah kemenangan yang epik untuk 'Parasite'. Best Director, Best Original Screenplat, Best Picture, Best International Language Feature Film," tulis Raline pada keterangan fotonya yang berpose dengan Bong Joon Ho.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.