Sukses

Kejebak Macet, Pria Ini Malah Lakukan Peregangan di Atas Motor

Diduga tak tahan karena pegal, pria tersebut menggerakkan badannya untuk melakukan peregangan.

Liputan6.com, Jakarta - Tak hanya Jakarta, beberapa kota-kota besar di Tanah Air juga tak bisa terhindar dari padatnya jalan alias macet. Tak hanya mobil, pengendara motor pun tak bisa terhindar dari kemacetan tersebut.

Meski telah banyak warga yang menggunakan transportasi umum, nampaknya hal tersebut belum mampu mengurai kemacetan dengan efektif. Selain stres, terjebak di tengah kemacetan dalam waktu lama juga tentunya membuat tubuh terasa pegal. Terlebih lagi bagi pengendara motor.

Hal ini juga dialami penumpang ojek online satu ini. Belum lama ini viral sebuah video yang menunjukkan seorang penumpang ojek online melakukan "peregangan" tak biasa di atas motor saat terjebak macet.

Dalam sebuah video yang diunggah akun Instagram @aslisuroboyo tersebut tampak seorang pria penumpang ojek online yang tengah terjebak di antara kemacetan jalanan. Diduga tak tahan karena pegal, pria tersebut menggerakkan badannya untuk melakukan peregangan.

Namun bukan peregangan biasa, dia menekuk tubuhnya ke arah belakang hingga dua kali. Tak hanya itu, pria ini juga terekam menggerakkan tangan seolah-olah sedang berenang. Selanjutnya dia berdiri sejenak kemudian kembali duduk dan mengangkat kedua kakinya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Viral

3 dari 3 halaman

Respons warganet

Video yang terjadi di Surabaya ini diketahui direkam oleh seorang warganet dengan akun @kandany_ di dalam mobil yang berada tepat dibelakang penumpang ojek online tersebut.

Karena aksi tak biasa pria tersebut, video itu sontak mencuri perhatian warganet. Tak sedikit yang memberikan komentar dengan menerka-nerka bahwa pria itu bisa jadi adalah seorang guru olahraga.

"HuaHuaHua.. Lentyuuuuuuur tubuhny kaya karet," komentar akun @prakosomethuselah.

"Melenturkan otot" yg kaku," kata pemilik akun @liadwiagustin.

"Mestine guru olahraga iki min," tulis @arumhidayah19.

"Mungkin guru olah raga," timpal @rinifatma.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.