Sukses

Ajak Ibu Hadiri Oscar 2020, Keanu Reeves Banjir Pujian Warganet

Oscar 2020 yang merupakan ajang penghargaan tertinggi bagi insan Hollywood disiarkan pada Senin (10/2/20).

Liputan6.com, Jakarta - Umumnya, orang akan menggandeng pasangan untuk menghandiri sebuah ajang penghargaan. Namun, berbeda dengan Keanu Reeves, bintang dari film 'John Wick' ini menjadi sorotan publik karena menggandeng ibunya dalam Oscar 2020.

Reeves mengenakan tuksedo hitam dengan kemeja putih di dalamnya. Sementara ibunya mengenakan blazer putih dan celana putih tulang dengan tas bewarna merah yang digenggamnya.

Keanu Reeves menghadiri Oscar 2020, bersama ibunya yang merupakan seorang perancang busana, Patricia Taylor sebagai teman kencannya. Momen tersebut ternyata disukai para penggemarnya.

Saksikan Video Pilihan Di Bawah Ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Respons Warganet

Reeves yang akan membintangi film Matrix 4 ini banjir pujian dari para penggemarnya di linimasa Twitter karena pilihan pasangan kencannya yang menggemaskan, yakni ibunya sendiri.

Namun, tak sedikit pula yang menanyakan di mana sang kekasih, Alexandra Grant. 

3 dari 3 halaman

Terdapat Berbagai Nominasi dalam Oscar 2020

Oscar 2020 atau Academy Awards ke-92 merupakan ajang penghargaan dalam dunia perfilman tertinggi. Kali ini, Oscar 2020 digelar di Dolby Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat.

Oscar 2020 dipenuhi dengan berbagai macam nominasi. Mulai dari aktor terbaik, aktris terbaik hingga best picture. Selain itu, terdapat Billie Ailish, Chrissy Metz, dan Elton John yang juga hadir memeriahkan Oscar 2020.

Penulis: 

Ulya Kaltsum 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.