Ajak Hidup Sehat dengan Bersepeda, Rodalink Kini Hadir di Kediri

Oleh Liputan6dotcom pada 09 Feb 2020, 23:31 WIB
Diperbarui 09 Feb 2020, 23:31 WIB
Ajak Hidup Sehat dengan Bersepeda, Rodalink Kini Hadir di Kediri

Liputan6.com, Kediri - Rodalink sebagai toko sepeda berkonsep one stop shopping kini resmi hadir di Kediri.  Kehadirannya di jalan Joyoboyo 57 diresmikan langsung oleh Kepala Disbudparpora kota Kediri Nur Muhyar, Kasie Infrastruktur dan Kemitraan Bidang Olahraga Merza Yona, Polsek kota Kediri Andik Yulianto, Koramil kota Kediri Urip Sumanto, pada hari Sabtu 8 Februari 2020.  Rodalink Kediri merupakan cabang ke-44 di Indonesia atau ke-54 di Asia Tenggara.  Selain di Indonesia, Rodalink juga ada di Singapura dan Malaysia.

Berbagai jenis dan model sepeda tersedia di Rodalink Kediri, termasuk komponen, aksesoris, dan perlengkapannya.  Layanan perawatan dan perbaikan sepeda ditangani langsung oleh para mekanik terlatih.  Rodalink Kediri ingin terus mengajak warga untuk hidup sehat dengan bersepeda.

Turut memeriahkan acara ini, ratusan pesepeda dari warga setempat dan dari berbagai komunitas antusias bersepeda bersama dari Rodalink Madiun menuju Rodalink Kediri.  Jarak 80 km dilalui dengan penuh kegembiraan oleh semua peserta.

 

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

Ajak Hidup Sehat dengan Bersepeda, Rodalink Kini Hadir di Kediri
Doc: istimewa

Marketing Manager Rodalink Indonesia, Lucky Tantra mengatakan, pembukaan toko sepeda di Kediri ini merupakan salah satu bukti bahwa sepeda bukan hanya sebagai moda transportasi sehari-hari, melainkan juga menjadi sebuah gaya hidup sehat. “Peresmian store ini merupakan jawaban atas antusiasme konsumen yang mengharapkan kehadiran Rodalink di Kediri dengan penawaran produk lengkap plus pelayanan terbaik,” kata Lucky kepada pers di Kediri, usai pembukaan Rodalink Kediri.

“Pesepeda di Kediri terus meningkat terlihat dari banyaknya komunitas dan event-event bersepeda, termasuk event yang sedang tren Kediri Night Ride yang digagas langsung oleh pemerintahan setempat. Sehingga, potensi pasarnya sangat baik,” tambahnya.

Hadirnya Rodalink Kediri disambut baik oleh Walikota Kediri, Abdul Abu Bakar, yang bersama-sama para penggiat pesepeda di Kota Kediri mengampanyekan gemar bersepeda. Selain bermanfaat bagi kesehatan, bersepeda juga membuat udara semakin bersih dan mengurangi kemacetan.

“Paling tidak sekarang sudah banyak anak-anak sekolah yang naik sepeda, jadi saya sangat senang dengan kehadiran toko sepeda Rodalink. Semoga semakin terjalin hubungan baik antara Rodalink dan pemerintah setempat agar bisa bersama-sama mempromosikan kegiatan bersepeda, termasuk memperbanyak jalur khusus pesepeda,” ungkap Abu di kesempatan yang sama.

 

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

Peduli Lingkungan, Rodalink Gelar Aksi Pungut Sampah Plastik untuk Selamatkan Laut
Doc: Istimewa

Produk-produk berkualitas dari lebih 20 merek dunia tersedia di Rodalink Kediri, di antaranya: Polygon, Shimano, Cateye, Thule, dan masih banyak lagi. Berbagai pilihan jenis dan model sepeda tersedia dengan harga mulai dari 1 jutaan, sangat cocok untuk berbagai kalangan mulai dari anak-anak hingga dewasa.

Pembeliannya bisa dilakukan secara kredit tanpa bunga dan cukup hanya dengan KTP.  Hanya di Rodalink yang memberikan garansi seumur hidup untuk sepeda-sepeda yang dijualnya ditambah 3 kali service secara gratis.  Layanan pembelian secara daring bisa dilakukan melalui www.rodalink.com untuk kemudahan para konsumen.

"Selama acara pembukaan tanggal 8-9 Februari 2020, Rodalink memberikan banyak tawaran dan promo menarik, bahkan hadiah sepeda bagi konsumen yang beruntung. Ayo!, segera manfaatkan promonya,” ujar Rinto Gus Panoraga, Supervisor Rodalink Kediri yang juga atlet sepeda dengan segudang prestasi.

Lanjutkan Membaca ↓