Usir Bosan Saat Macet, Penumpang Ojek Online Malah Senam di Atas Motor

Oleh Liputan6dotcom pada 08 Feb 2020, 12:10 WIB
Diperbarui 08 Feb 2020, 12:11 WIB
Ilustrasi kemacetan lalu lintas.

Liputan6.com, Jakarta - Hal yang paling menyebalkan ketika sedang berada dalam perjalanan, khususnya di ibu kota yakni padatnya kendaraan alias macet

Banyak orang yang selalu mengeluh dengan kemacetan di Jakarta. Memang tak bisa dipungkiri, jika macet adalah hal yang tidak menyenangkan, bahkan membuat suasana hati tidak menentu.

Untuk mengatasi jenuh karena macet, tiap individu tentu memiliki caranya masing-masing. Misalnya mendengarkan musik, bermain ponsel, dan masih banyak hal lain.

Namun, seorang pria memiliki cara tidak biasa bahkan unik saat terjebak dalam kemacetan. Pria yang tengah dibonceng pengemudi ojek online tersebut terlihat melakukan berbagai gerakkan layaknya senam dengan posisi masih duduk di motor. 

Tingkah pria tersebut terlihat dalam sebuah video yang diunggah pengguna Twitter @penunggang_. Dalam video tersebut, terdengar kemacetan lalu lintas ini terjadi di kota Surabaya.

Macet santuy #bacotsantuy # pic.twitter.com/85ciLqLxFj

— Azrul Kunrahmana (@penunggang_) February 4, 2020

2 dari 4 halaman

Tak Menghiraukan

Jalan Rasuna Said Macet
Kendaraan terjebak macet di Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta, Rabu (22/1/2020). Kemacetan di depan Kantor Kemenkumham ini imbas dari unjuk rasa warga Tanjung Priok yang memprotes dan menuntut Menkumham Yasonna Laoly minta maaf. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Ia juga tidak malu merenggangkan badan dan tanganya ke belakang. Akan tetapi pengemudi ojek online yang ia tumpangi, tidak menyadari akan kelakuan aneh penumpangya tersebut. Dia juga tidak menghiraukan dan hanya bisa diam menunggu macet.

Unggahan video tersebut berhasil menyita perhatian warganet. Tidak sedikit dari mereka yang berkomentar dan merasa sangat terhibur.

3 dari 4 halaman

Respons warganet

Unggahan tersebut pun ditanggapi beragam respons warganet. Banyak dari mereka menanggapinya dengan komentar guyonan. Berikut beberapa komentar warganet seperti merangkum dari Twitter.

Penulis :

Ayu Eter Simanjuntak

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini :

Lanjutkan Membaca ↓