Sukses

Lupa Tutup Jok Motor Habis Isi Bensin, Kelakuan Bapak Ini Bikin Warganet Ngakak

Apa yang terjadi jika setelah mengisi bensin lupa menutup jok motor. Beginilah yang dialami bapak ini

Liputan6.com, Jakarta - Bagi pengendara motor memastikan bensin cukup untuk dipakai sebelum berpegian adalah kewajiban yang harus dilakukan. Karena jika motor berhenti di tengah jalan akibat habis bensin akan sangat merepotkan. Belum tentu di sepanjang jalan yang dilewati terdapat pom bensin.

Mengisi bensin bagi kebanyakan pengendara motor menjadi hal yang paling malas dilakukan. Antrean yang begitu panjang serta keribetan lainnya harus dilakukan saat mengisi bensin. Seperti membuka jok motor saat sedang mengantri untuk mengisi bensin.

Sama seperti halnya yang dialami bapa ini ketika mengisi bensin. Dalam video yang diunggah di twitter oleh pemilik akun bernama @peodyysa terlihat jelas seorang bapak lupa menutup joknya setelah isi bensin.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Sadar

Bapak yang memakai jaket hitam lengkap dengan helm ini sebelumnya membayar terlebih dahulu kepada petugas yang melayani. Namun tanpa disadari, ia langsung menaiki motornya sebelum menutup kembali joknya.

Setelah sadar, ia segera menutup jok motornya dan bergegas pergi dari tempat tersebut.

3 dari 4 halaman

Bikin Ngakak Petugas SPBU

Kejadian konyol ini membuat pertugas yang melayani menahan tawa. Ketika sang bapak pergi terlihat kedua petugas itu menahan tawa sambil melayani yang lain.

4 dari 4 halaman

Respons Warganet

Video itu bukan hanya mengundang tawa petugas, melainkan para warganet pun juga banyak yang terhibur. Keteledoran bapak tersebut memberi ruang lebih untuk para wrganet berkomentar. Beginilah respons mereka.

 

Grogi kayaknya sibapakTapi gw juga pernah sih Xixixiixixix

— Pinggiran G.O.T (@Go_Njreng) February 4, 2020

Penulis :

Ayu Ester Simanjuntak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.