Peran Pertama hingga Masuk Oscar 2020, Ini 7 Potret Perbedaan Artis Hollywood Dulu dan Sekarang

Oleh Liputan6dotcom pada 09 Feb 2020, 12:00 WIB
Diperbarui 09 Feb 2020, 12:00 WIB
20170114-Iconic-Oscars-AFP1

Liputan6.com, Jakarta - Perubahan penampilan seorang bintang film pasti akan terjadi seiring berjalannya waktu. Semakin panjang perjalanan, semakin dewasa dan semakin maju perkembangan zaman,  artis dan aktor akan mengubah gaya mereka. Perubahan tersebut untuk membuat para penggemar mereka semakin takjub dan tentunya menanti-nantikan mereka untuk memerani film-film terbaru bukan?

Tak terasa tinggal dalam hitungan hari, puncak Oscar 2020 atau Academy Award ke-92 akan diselenggarakan di The Dolby Theatre Hollywood, Los Angeles, AS, Minggu 9 Februari 2020 atau Senin (10/2/2020) pagi waktu Indonesia. Ada beberapa artis dan aktor yang masuk nominasi melalui film terbaru mereka.

Namun untuk mendapatkan itu semua ada banyak proses yang mereka lalui. Sebelum mereka menjadi senior dan terkenal seperti sekarang ini mereka pernah muda dan kanak-kanak. Ada dari beberapa mereka yang sudah bermain film saat masih muda belia. Bahkan itu menjadi film pertama mereka yang mengantarkan mereka menuju Oscar 2020.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari BuzzFeed, berikut potret perbedaan bintang film tersebut pada peran pertama hingga peran mereka sekarang yang membuat mereka masuk nominasi Oscar 2020:

2 dari 9 halaman

1. Antonio Banderas

Antonio Banderas
Sumber : BuzzFeed//Berbagai Sumber

Pada tahun 1982, dia berperan sebagai Antonio Juan di Pestañas postizas. Sekarang Antonio dinominasikan sebagai Aktor Terbaik untuk penampilannya di Pain and Glory.

3 dari 9 halaman

2. Brad Pitt

Brad Pitt
Sumber: BuzzFeed//Berbagai sumber

Pada tahun 1987, Brad bermain film di Hunk. Sekarang dia dinominasikan sebagai Aktor Pendukung Terbaik untuk penampilannya di Once Upon a Time di Hollywood.

4 dari 9 halaman

3. Kathy Bates

Kathy Bates
Sumber : BuzzFeed//Berbagai Sumber

Pada tahun 1971, ia berperan sebagai penyanyi audisi di Taking Off. Sekarang Kathy dinominasikan sebagai Aktris Pendukung Terbaik pada penampilannya di Richard Jewell.

5 dari 9 halaman

4. Leonardo DiCaprio

Leonardo DiCaprio
Sumber : BuzzFeed//Berbagai Sumber

Pada tahun 1991, Leo berperan sebagai Josh di Critters 3. Sekarang ia dinominasikan sebagai Aktor Terbaik dalam penampilannya di Once Upon a Time di Hollywood.

6 dari 9 halaman

5. Saoirse Ronan

Saoirse Ronan
Sumber : BuzzFeed//Berbagai Sumber

Pada 2007, Saoirse bermain sebagai Izzie Mensforth di I Could Never Be Your Woman. Sekarang dirinya mendapat nominasi sebagai Aktris Terbaik dalam penampilannya di Little Women.

7 dari 9 halaman

6. Scarlett Johansson

Scarlett Johansson
Sumber ; BuzzFeed//Berbagai Sumber

Pada 1994, dia memainkan peran sebagai Laura Nelson di North. Sekarang Scarlett mendapat nominasi sebagai Aktris Terbaik dan Aktris Pendukung Terbaik  dalam Marriage Story dan Jojo Rabbit.

8 dari 9 halaman

7. Tom Hanks

Tom Hanks
Sumber : BuzzFeed//Berbagai Sumber

Pada 1980, Tom memainkan Elliot di He Knows You're Alone. Sekarang ia dinominasikan untuk Aktor Pendukung Terbaik untuk penampilannya di A Beautiful Day in the Neighborhood.

Penulis

Ayu Ester Simanjuntak

9 dari 9 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini :

Lanjutkan Membaca ↓