Sukses

Peran Pertama hingga Masuk Oscar 2020, Ini 7 Potret Perbedaan Artis Hollywood Dulu dan Sekarang

Di balik lolosnya dalam nominasi Oscar 2020, Aktris dan Aktor ini memiliki perbandingan cukup jauh antara penampilan di film pertama mereka dengan peran nominasi yang mereka dapat.

Liputan6.com, Jakarta - Perubahan penampilan seorang bintang film pasti akan terjadi seiring berjalannya waktu. Semakin panjang perjalanan, semakin dewasa dan semakin maju perkembangan zaman,  artis dan aktor akan mengubah gaya mereka. Perubahan tersebut untuk membuat para penggemar mereka semakin takjub dan tentunya menanti-nantikan mereka untuk memerani film-film terbaru bukan?

Tak terasa tinggal dalam hitungan hari, puncak Oscar 2020 atau Academy Award ke-92 akan diselenggarakan di The Dolby Theatre Hollywood, Los Angeles, AS, Minggu 9 Februari 2020 atau Senin (10/2/2020) pagi waktu Indonesia. Ada beberapa artis dan aktor yang masuk nominasi melalui film terbaru mereka.

Namun untuk mendapatkan itu semua ada banyak proses yang mereka lalui. Sebelum mereka menjadi senior dan terkenal seperti sekarang ini mereka pernah muda dan kanak-kanak. Ada dari beberapa mereka yang sudah bermain film saat masih muda belia. Bahkan itu menjadi film pertama mereka yang mengantarkan mereka menuju Oscar 2020.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari BuzzFeed, berikut potret perbedaan bintang film tersebut pada peran pertama hingga peran mereka sekarang yang membuat mereka masuk nominasi Oscar 2020:

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Antonio Banderas

Pada tahun 1982, dia berperan sebagai Antonio Juan di Pestañas postizas. Sekarang Antonio dinominasikan sebagai Aktor Terbaik untuk penampilannya di Pain and Glory.

3 dari 8 halaman

2. Brad Pitt

Pada tahun 1987, Brad bermain film di Hunk. Sekarang dia dinominasikan sebagai Aktor Pendukung Terbaik untuk penampilannya di Once Upon a Time di Hollywood.

4 dari 8 halaman

3. Kathy Bates

Pada tahun 1971, ia berperan sebagai penyanyi audisi di Taking Off. Sekarang Kathy dinominasikan sebagai Aktris Pendukung Terbaik pada penampilannya di Richard Jewell.

5 dari 8 halaman

4. Leonardo DiCaprio

Pada tahun 1991, Leo berperan sebagai Josh di Critters 3. Sekarang ia dinominasikan sebagai Aktor Terbaik dalam penampilannya di Once Upon a Time di Hollywood.

6 dari 8 halaman

5. Saoirse Ronan

Pada 2007, Saoirse bermain sebagai Izzie Mensforth di I Could Never Be Your Woman. Sekarang dirinya mendapat nominasi sebagai Aktris Terbaik dalam penampilannya di Little Women.

7 dari 8 halaman

6. Scarlett Johansson

Pada 1994, dia memainkan peran sebagai Laura Nelson di North. Sekarang Scarlett mendapat nominasi sebagai Aktris Terbaik dan Aktris Pendukung Terbaik  dalam Marriage Story dan Jojo Rabbit.

8 dari 8 halaman

7. Tom Hanks

Pada 1980, Tom memainkan Elliot di He Knows You're Alone. Sekarang ia dinominasikan untuk Aktor Pendukung Terbaik untuk penampilannya di A Beautiful Day in the Neighborhood.

Penulis : 

Ayu Ester Simanjuntak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.