Sukses

Dalam Kenangan, 5 Potret Allan Wangsa yang Suka Cosplay Jadi Artis

Kepergian Allan Wangsa menyisakan duka mendalam bagi teman-teman sesama artis dan para penggemarnya.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar meninggalnya Allan Wangsa membuat sahabat sekaligus publik terkejut. Pasalnya, ia selalu tampak sehat dan ceria. Melalui akun Youtube Meja Gunjing, ia membawakan program tersebut dengan gaya khasnya yang ceria dan menyenangkan.

Pria bernama lengkap Allan Wangsa Satria Pamungkas meninggal pada Selasa, 4 Februari 2020. Kepergiannya meninggalkan kenangan bagi para keluarga, sahabat, sekaligus para penggemarnya.

Allan Wangsa mulai dikenal pertama kali ketika mengikuti program reality show Big Brother Indonesa. Namanya semakin melejit berkat unggahan fotonya yang menirukan Tyra Banks di akun Instagramnya. Bahkan foto tersebut sempat diunggah kembali oleh model yang menjadi pengagas acara America's Next Top Model tersebut.

Untuk mengingatnya kembali, ini dia potret Allan Wangsa dari Big Brother Indonesia sampai menjadi Youtuber pada akun Meja Gunjing.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Pertama kali ikut acara Big Brother Indonesia

3 dari 6 halaman

Sering parodikan artis

4 dari 6 halaman

Ubah penampilan dengan kumis dan jambang

5 dari 6 halaman

Jadi youtuber melalui Meja Gunjing

6 dari 6 halaman

Unggahan terakhir Allan di Instagram

Penulis:

Ulya Kaltsum

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.