Sukses

27 Tahun Tidak Keramas, Rambut Wanita Ini Jadi Sarang Kecoak dan Tikus

Rangkuman video-video yang sempat viral di Indonesia tersaji dalam program Indonesia Viral!

Liputan6.com, Jakarta - Program Indonesia viral pertama datang dari Semarang, Jawa Tengah. Nenek Sukiyah yang berusia 50 tahun dikabarkan tidak mandi dan keramas selama 27 tahun karena hidup sebatang kara.

Tim relawan yang datang menemukan Sukiyah dalam kondisi memprihatikan, bahkan rambutnya menjadi gimbal dengan panjang hampir 2 meter. Dikabarkan rambut nenek tersebut menjadi sarang tikus dan kecoak.

Berita viral lainnya adalah soal hebohnya adu goyang tiktok yang melanda warga +62, bukan hanya kalangan anak muda, bahkan para pejabat negara kita juga tidak mau kalah ikutan viral.

Salah satunya gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo yang melakukan goyang tiktok bersama rombongan di saat mengadakan akselerasi UMKM di kantor salah satu toko online di Indonesia.

Penasaran berita Indonesia viral lainnya yang tidak kalah menyita perhatian? Saksikan selengkapnya di channel Indosiar hanya di Vidio.

Saksikan Videonya Di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.