Sukses

Top 3: Deretan Chat Kocak Orang Saat Ngeles, Cerdas Banget

Artikel tentang deretan chat kocak orang saat ngeles menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Tak sedikit pria yang berniat "modus" ke lawan bicara. Namun nyatanya banyak pula dari mereka yang tak berhasil dan ditolak mentah-mentah. Tapi nampaknya pria selalu punya jurus jitu untuk ngeles.

Artikel tentang deretan chat kocak orang saat ngeles menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang 6 titik pijat yang bisa bantu seseorang terlelap dalam waktu 2 menit. Sementara artikel tentang nenek 92 tahun yang kerap tampil nyentrik menjadi yang terpopuler ketiga.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 5 Chat Kocak Orang Saat Ngeles, Kelewat Cerdas

Di era modern ini sebagian besar orang memilih berkomunikasi dengan chatting melalui aplikasi pesan singkat. Tentunya hal ini memudahkan kita untuk membalas pesan dalam waktu yang sangat singkat.

Meski terlihat jauh lebih praktis dan mudah, bukan berarti tak ada masalah saat berkomunikasi melalui perangkat digital ini. Tak jarang justru terjadi kesalahpahaman saat chatting dengan lawan bicara.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 6 Titik Pijat yang Bantu Cepat Tidur dalam 2 Menit, Bebas Insomnia

Insomnia memang menjadi momok menakutkan untuk orang-orang yang berusia produktif. Bagaimana tidak, gangguan tidur dapat membuat kita terjaga di malam hari sehingga menyebabkan kurang produktif di siang hari karena kurangnya istirahat.

Banyak orang yang memiliki masalah kesulitan tidur setiap harinya. Nah, jangan menganggap remeh jika kamu merasa sulit tidur, bisa jadi kamu terkena gejala insomnia.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Kerap Tampil Nyentrik, Nenek 92 Tahun Bikin Cewek-Cewek Iri

Nenek 92 tahun bernama Helen Ruth Elam nampaknya akan selalu mencuri perhatian siapa saja yang melihatnya. Bagaimana tidak, wanita yang juga dikenal dengan nama Baddie Winkle ini kerap tampil nyentrik bak gadis remaja.

Helen mulai dikenal banyak orang sejak 2014 lalu. Awalnya wanita yang tinggal di Waco, Kentucky, ini menjalani kehidupan normal tanpa ada seorang pun yang mengenalnya.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.