Kocak, Pria Ini Main PS4 Pakai Monitor Bandara karena Bosan Menunggu

Oleh Liputan6dotcom pada 10 Feb 2020, 16:02 WIB
Diperbarui 10 Feb 2020, 16:12 WIB
apex legends

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini bermain game online sedang menjadi tren di berbagai kalangan. Bahkan bermain game online tak lagi mengenal gender. Baik laki-laki maupun perempuan, bermain game online mejadi hobi yang menyenangkan.

Bermain game online sudah menjadi hal yang tak asing lagi. Sebagian dari mereka bahkan rela untuk melakukan apa saja demi menyelesaikan dan memenangkan game yang mereka mainkan.

Tak jarang pula mereka harus menerima berbagai macam risiko karena terlalu fokus bermain game. Mulai dari diputusin pasangan sampai tewas karena kecanduan.

2 dari 4 halaman

Ia berniat untuk menyelesaikan game-nya

main games
seorang pemuda lagi asik main games di gadget di Jakarta, Senin (29/01/2018). Organisasi kesehatan dunia (WHO) bakal menetapkan kecanduan bermain game sebagai salah satu gangguan mental. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Beberapa waktu lalu, ada kejadian unik yang dilakukan oleh seorang turis di sebuah Bandara International Portland, Amerika Serikat. Ia memutuskan untuk memasang PlayStasion 4-nya ke monitor yang biasa digunakan untuk menunjukkan fasilitas peta internasional. Dalam fotonya, ia terlihat sedang bermain game Apex Legends.

Diketahui, turis tersebut sempat bertanya terlebih dahulu setelah petugas bandara menghampirinya 'apakah saya bisa menyelesaikan permainan saya dulu?' Petugas bandara jelas tak mengizinkan hal tersebut. Tindakannya itu merupakan hal yang seharusnya tidak terjadi dilansir dari The Oregonian pada Selasa (4/2/20).

Sejatinya, monitor tersebut berfungsi sebagai peta petunjuk untuk membantu para turis yang sedang berwisata.

 

3 dari 4 halaman

Diberikan cap khusus oleh pihak bandara

Anak Main Game
Ilustrasi/copyright pixabay.com

Hal yang dilakukan oleh gamers tersebut merupakan tindakan yang menarik dan berani. Ia bahkan terlihat tak tahan untuk segera menyelesaikan permainannya.

Turis tersebut bahkan mendapatkan 'cap khusus' karena telah berhasil menggunakan TV bandara tanpa izin dan menyalakan console PlayStasion 4 miliknya menggunakan arus listrik bandara. Hal tersebut jelas telah melanggar peraturan bandara.

Penulis: 

Ulya Kaltsum 

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait