Sukses

6 Cara Nyeleneh Orang Parkir Mobil, Butuh Skill Tinggi

Nyatanya banyak loh orang yang memarkirkan mobilnya dengan cara nyeleneh, seperti deretan potretnya berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Mobil menjadi salah satu alat transportasi yang banyak dipilih oleh banyak orang. Dengan menggunakan mobil kalian tentu akan terhindar dari panasnya matahari dan juga hujan.

Meski begitu ada beberapa kekurangannya dibandingkan dengan menggunakan motor. Seperti sering terjebak macet sehingga akan membutuhkan waktu lebih lama dibandingkan dengan naik motor.

Tak hanya itu, salah satu kendala yang dihadapi pengendara mobil ialah masalah parkir. Berbeda dengan motor, memarkirkan mobil tak semudah yang dibayangkan.

Seperti saat sedang berada di tempat umum misalnya mal. Terkadang sulit mendapatkan lahan parkir kosong. Belum lagi banyak orang yang memiliki mobil tapi tak memiliki garasi di rumah. Membuat mereka harus parkir di sembarang tempat.

Tapi nyatanya memang banyak loh orang yang memarkirkan mobilnya dengan cara nyeleneh, seperti deretan potretnya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Jago juga nih yang markir

3 dari 7 halaman

Loh itu gimana caranya ya?

4 dari 7 halaman

Bener-bener tempat parkir yang antimainstream ya

5 dari 7 halaman

Berasa garasi pribadi deh

6 dari 7 halaman

Kayaknya hanya orang-orang yang punya skill tinggi nih yang bisa parkir begini

7 dari 7 halaman

Kok kebalik gitu sih?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.