Sukses

Top 3: Deretan Potret Artis Hollywood dengan Pasangan yang Jarang Diketahui Publik

Artikel tentang deretan potret artis terkenal dengan pasangan mereka yang jarang disorot kamera menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Berbeda dengan kebanyakan artis di Tanah Air, artis-artis Hollywood lebih memilih untuk menutup rapat kehidupan rumah tangga mereka di depan kamera. Tak heran tentu banyak dari kalian yang penasaran dengan sosok pasangan dari artis-artis ternama Hollywood tersebut bukan?

Artikel tentang deretan potret artis terkenal dengan pasangan mereka yang jarang disorot kamera menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang pengucapan nama selebriti yang benar.

Sementara artikel terpopuler ketiga tentang perbedaan sifat cewek dan cowok berdasarkan zodiak.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Potret Artis Terkenal dengan Pasangan yang Jarang Disorot Kamera

Bagi para artis Hollywood, menutupi kehidupan asmara mereka adalah salah satu jalan terbaik untuk hidup tenang. Hal ini dikarenakan, semakin banyak gosip yang terendus oleh wartawan, maka semakin tidak nyaman lah hidup mereka.

Karena itu, ada beberapa artis yang tak kita ketahui siapa pasangan mereka. Di balik kepopuleran yang mereka dapatkan, mereka hanyalah pasangan kekasih yang ingin bisa menikmati hidup normal.

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 7 Nama Selebriti Ini Sering Salah Ucap, Seharusnya Begini

Seringkali, nama yang tak biasa membuat orang salah menyebutnya. Saat insiden itu terjadi, bisa saja ada yang memang sengaja melakukannya karena ketidak tahuan cara pengucapan yang benar. Nah, hal yang sama juga sering terjadi pada artis. Ketimbang bingung, berikut ini nama-nama selebriti yang seringkali salah pengucapan.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Ini Lo Bedanya Sifat dan Karakter Cewek dengan Cowok Berdasarkan Zodiak

Tentunya setiap orang memiliki karakter yang berbeda-beda. Karakter ini lah yang mempengaruhi hubungan dengan orang lain. Bagi sebagian orang, melihat karakter seseorang berdasarkan zodiak bisa menjadi panduan dalam melihat kepribadiannya.

Kali ini, Astro Lo Gue akan menghadirkan si cantik Kezia Aletheia yang akan membacakan zodiak Anda. Kezia akan membahas perbedaan sifat dan karakter cewek vs cowok berdasarkan zodiak.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.