Sukses

Top 3: Potret Tim Medis di Wuhan Tidur di Lantai karena Kelelahan Rawat Pasien

Karena menghabiskan setiap waktu untuk merawat pasien yang terinfeksi Virus Corona, tim medis yang berdedikasi pun tidak bisa beristirahat penuh.

Liputan6.com, Jakarta - Meningkatnya jumlah pasien yang terinfeksi Virus Corona di Wuhan, membuat dokter dan perawat harus bekerja ekstra bahkan tanpa henti untuk merawat para pasien yang terkena virus mematikan tersebut.

Karena menghabiskan setiap waktu untuk merawat pasien yang terinfeksi Virus Corona, tim medis yang berdedikasi pun tidak bisa beristirahat penuh. Jadi ketika mereka menemukan waktu untuk beristirahat, mereka menggunakannya sebaik mungkin meski di tempat seadanya, seperti di lantai rumah sakit.

Artikel tentang potret perawat di Wuhan tidur di lantai karena kelelahan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang driver ojol cantik mirip Chef Renatta.

Sementara artikel terpopuler ketiga tentang pernyataan ahli di Wuhan tentang virus Corona.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Lelah Rawat Pasien Terinfeksi Virus Corona, Foto Tim Medis Tertidur di Lantai Viral

Dengan waktu istirahat yang terbatas, tim medis pun terpaksa tidur di bangku dan lantai rumah sakit. Potret tim medis tertidur di lantai pun dibagikan para warganet di Weibo dengan keterangan, "Mereka adalah pahlawan sejati negara ini."

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Viral Driver Ojol Cantik Mirip Chef Renatta, Bikin Warganet Heboh

Seorang driver ojol cantik wajahnya diklaim mirip dengan Chef Renatta. Seorang warganet melalui akun Twitter bernama @go_lerr mengunggah foto driver cantik yang terlihat sedang makan tersebut.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Wabah Virus Corona, Ini 8 Pernyataan Penting Ahli Pengendalian Penyakit di China

Feng Zijian, Wakil Direktur Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit di China, menjawab pertanyaan tentang perkembangan terbaru virus corona saat wawancara dengan CCTV.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.