Sukses

7 Potret Karakter Kartun Disney Jika Jadi Artis dalam Film

Seniman Yunani Gregory Masouras, berhasil membuat lukisan karakter kartus Disney jika diperankan artis dalam sebuah film untuk tv.Bagaimana sih potrait lucunya?

Liputan6.com, Jakarta - Pecinta Disney pasti sangat mengaggumi karakter kartunya bukan? Tak hanya itu banyak juga orang yang suka mengoleksi benda hiasan rumah yang berbau Disney. Karakternya yang lucu-lucu dan membuat orang terkadang ingin mereka ada di dunia nyata.

 

Film Disney juga tak hanya dicintai anak-anak saja melainkan orang dewasa. Kebayang gak sih kalau karakter kartun Disney di perankan artis-artis dalam sebuat film dan ditayangkan di tv?

Menurut informasi yang dilansir dari BoredPanda, ada seniman digital dari Yunani yang bernama Gregory Masouras yang menggambarkan lukisan klasik tentang Karakter Kartun Disney seolah-olah diperankan artis dalam sebuah film . Tak hanya itu seniman digital ini juga pernah mengunggah karakter Disney ini dalam youtube, Majalah Fashon, Oscar dan Game of Thrones.

Berikut potret karakter kartun Disney jika menjadi artis dalam film karya Gregory Masouras :

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Orange Is The New Black

3 dari 8 halaman

2. Game Of Thrones

4 dari 8 halaman

3. Bird Box

5 dari 8 halaman

4. Hocus Pocus

6 dari 8 halaman

5. Stranger Things

7 dari 8 halaman

6. La La Land

8 dari 8 halaman

7. The Craft

Penulis : 

Ayu Ester Simanjuntak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.